ICEFest Music Concert 2019-Siap-Ramaikan-Akhir-Tahun.jpg

ICEFest Music Concert 2019 Siap Ramaikan Akhir Tahun

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 3 December 2019 19:00 p.m.


Mancode - Dalam rangka memeriahkan penghujung tahun 2019, promotor Gold Light Entertaiment akan menghadirkan gelaran konser musik ICEFest Music Concert 2019 bertajuk Journey Of ICE di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 23-29 Desember 2019.

Konser musik ini akan menghadirkan musisi-musisi Tanah Air terkemuka. Di antaranya Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono, Glenn Fredly, Vina Panduwinata, dan KLa Project. Para musisi tersebut hadir untuk menghibur pengunjung lintas generasi.

Baca Juga: Ini Harga Tiket ICEFest Music Concert 2019

“Kami memilih musisi tidak hanya dari lagu yang easy listening, tapi juga jumlah followers di media sosialnya hingga pemilihan musisi berdasarkan lintas generasi,” kata CEO MICE & Event Business Sinarmas Land Alim Gunadi di M Bloc, Jakarta (3/12/2019).

Salah satu penampil, Glenn Fredly mengatakan, dirinya merasa senang bisa diberi kepercayaan untuk mengisi konser musik ICEFest Music Concert 2019. Tentunya, Bung Glenn begitu akrab disapa akan memberikan keseruan dalam konser musik ini.

Glen Fredly-tampil-di ICEFest Music Concert 2019.jpg

Selain itu, Glenn Fredly juga akan memanfaatkan panggung ICEFest Music Concert 2019 untuk memperkenalkan karya-karya barunya. Karya baru dari Glenn Fredly tersebut rencananya akan digabungkan dengan setlist-nya di konser musik ICEFest Music Concert 2019.

Baca Juga: Tampil di The 90’s Festival, Sheila On 7 Berusia 23 Tahun

“Yang jelas ini pengalaman pertama saya main dipenghujung tahun, bukan di tanggal 31 Desember. Saya senang diberi kepercayaan di acara ini, tentunya akan seru,” katanya sembari tidak memberitahu setlist-nya di panggung konser musik ICEFest Music Concert 2019.

Konser musik ICEFest Music Concert 2019 ini juga akan menjadi semacam trigger untuk merayakan 25 tahun penyanyi asal Ambon itu berkarya di dunia musik. Dengan begitu, konser ini akan menjadi langkah awal setelah Glenn Fredly manggung untuk memperkenalkan karya barunya.

Baca Juga: Nuansa Megah di Konser Magenta Orchestra 15 Tahun

Soal tiket, Gold Light Entertaiment bekerjasama dengan Melon Indonesia (Telkom Group) melalui tiketkapansaja.com yang memberikan layanan ticket management system untuk pemesanan tiket konser musik ICEFest Music Concert 2019 secara online.

Ada lima kategori tiket, yaitu Diamond, Platinum, Gold, Silver, dan Bronze. Masing-masing tiket yang sudah bisa didapat sejak tanggal 21 Oktober 2019 lalu ini mempunyai variasi harga dan terjangkau. Namun, khusus pembelian tiket secara online akan berakhir H-1 sebelum konser dimulai.


Share To


rachli

rachli

Dec. 3, 2019, 7 p.m.


tags : Gold Light Entertaiment Indonesia Convention Exhibition ICE BSD City Glen Fredly ICEFest Music Concert 2019 Konser Musik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA