Musisi-empat-generasi-akan-tampil- di ICEFest Music Concert 2019.jpg

ICEFest Music Concert 2019 Hadirkan Musisi Empat Generasi

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 12 November 2019 12:00 p.m.


Gelaran konser musik ICEFest Music Concert 2019 akan menjadi suguhan hiburan dalam rangka memeriahkan penghujung tahun 2019. Rencananya, konser musik ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada 23-29 Desember 2019.

Konser ini akan menyuguhkan musisi-musisi dari empat generasi. Mereka di antaranya Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono mewakili generasi milenial, dan Glenn Fredly untuk generasi Y. Sedangkan, untuk generasi 1980-an dan 1990-an akan dihibur oleh Vina Panduwinata dan KLa Project.

Baca Juga: Line Up dan Harga Tiket The 90’s Festival 2019

CEO MICE & Event Business Sinarmas Land, Alim Gunadi mengatakan, lewat konser musik ini pihaknya ingin mencoba memberikan kemasan yang baru untuk musik Indonesia. Para musisi yang hadir, masing-masing mewakili generasinya.

“Artis yang hadir itu masing-masing mewakili generasinya, mengingat pengunjung yang hadir dari berbagai usia. Kita dengan tim mengkurasi para artis, dan setiap artis menjadi rising star-nya,” katanya dalam jumpa media di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan (11/11/2019).

Gold Light Entertaiment selaku promotor konser musik ICEFest Music Concert 2019 akan mengusung tema Journey Of ICE. Tema Journey Of ICE ini diambil untuk menceritakan tentang perjalanan hidup seseorang, mulai dari kecil hingga tumbuh dewasa yang bermanfaat untuk orang lain.

KLa Project-tampil-di ICEFest Music Concert 2019.jpg

Sementara itu, KLa Project sebagai band legendaris akan menyiapkan lagu-lagu andalannya dalam ICEFest Music Concert 2019 nanti. Katon Bagaskara mengatakan bahwa pihaknya cukup senang bisa hadir di konser musik ini, namun mereka tidak menyiapkan lagu baru.

“Saat ini KLa sedang malas bikin lagu, terlebih melihat kondisi yang tengah terjadi di industri musik Tanah Air. Tapi kita tidak berkecil hati, di setiap konser kita suguhkan dan siapkan lagu-lagu untuk pendengar,” katanya.

Baca Juga: Tofu Bakal Reuni di The 90’s Festival Edisi Ke-5

Baca Juga: Rayakan 15 Tahun, Magenta Orchestra Gelar Konser MOXV

KLa Project rencananya akan menghibur para pengunjung ICEFest Music Concert 2019 selama satu jam. Akan tetapi, mereka belum mengetahui jumlah lagu yang akan dibawakan. Pastinya, lagu yang akan dibawakan hadir dengan tampilan menarik.

Sedangkan, Vina Panduwinata and Her Close Friends yang diwakili Ikmal Tobing mengatakan, akan menyuguhkan deretan lagu yang bernuansa Electronic Dance Music (EDM). Perubahan lagu Mama Ina ini dimaksudkan untuk merangkul para pendengar muda atau milenial.

“Kita akan mengiringi Mama Ina sekitar satu jam, tapi nanti kita juga akan tampil sendiri. Perubahan nuansa lagu ini karena pengunjung konser semua usia, jadi memberikan suasana baru,” kata Ikmal.


Share To


rachli

rachli

Nov. 12, 2019, 12:07 p.m.


tags : ICEFest Music Concert 2019 Sinarmas Land ICE BSD City KLa Project Konser Musik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 13 December 2019 7:00 a.m.

Sejarah Deklarasi Djuanda hingga Hari Nusantara

Technology 12 December 2019 16:00 p.m.

Ini Spesifikasi Laptop Anyar dari MSI

Life Style 12 December 2019 16:00 p.m.

Waspada! Sedotan Besi Lebih Membahayakan Lingkungan