Rendy-tampil-di ICEFest 2019.jpg

ICEFest 2019 Jadi Konser Intimate Rendy Pandugo

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 24 December 2019 12:00 p.m.


Mancode - Penyanyi muda berbakat Indonesia, Rendy Pandugo menjadi salah satu penampil dalam gelaran konser musik ICEFest Music Concert 2019 bertajuk Journey Of ICE di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 23 Desember 2019.

Pria kelahiran Medan, 7 Mei 1985 ini membuka konser musik ICEFest 2019 dengan membawakan lagu Won’t Let Me Down dengan konsep akustik. Penampilan Rendy tak ayal langsung mendapat sambutan meriah dari penonton yang mayoritas wanita.

Baca Juga: ICEFest Music Concert 2019 Hadirkan Musisi Empat Generasi

Tidak berlama-lama, Rendy kemudian melanjutkan lagu kedua dengan judul Bad Company yang masih dibawakannya dengan versi akustik. Usai menyanyikan lagu tersebut, Rendy kemudian menyapa para penonton.

“Halo semua, terima kasih telah datang,” sapanya yang kemudian disambut teriakan dari para penonton saat itu.

Rendy-unjuk-kemampuan-bermain-gitar.jpg

Tidak lama berselang, Rendy kemudian membawakan lagu berjudul Hampir Sempurna yang menjadi original soundtrack (OST) dari film Galih & Ratna, yang dilanjutkan dengan membawakan lagu dari Sheila On 7 yakni Sebuah Kisah Klasik.

Usai menyanyikan lagu tersebut, formasi penampilan Rendy berubah menjadi full band. Di formasi ini, Rendy mengawali lagu dengan judul Float in The Sky. Penonton pun tidak ragu mengeluarkan suaranya untuk bernyanyi bersama.

Baca Juga: Ini Harga Tiket ICEFest Music Concert 2019

Sapaan yang meriah dari para penonton ICEFest 2019 itu membuat Rendy semakin bersemangat bernyanyi. Hal itu juga ditunjuk lewat kemampuan Rendy bermain gitar. Alunan nada-nada gitar dari paduan efek yang dimainkan Rendy, membuat penonton untuk tetap bernyanyi bersama.

“Terima kasih kepada kalian semua. Terima kasih kepada ICEFest untuk memberikan saya kesempatan manggung,” ujar Rendy yang tertuju ke penonton dan penyelenggara gelaran konser musik ICEFest 2019.

Rendy Pandugo-berduet-Ardhito Pramono.jpg

Kemudian, Rendy sedikit menjelaskan tentang lagu berikutnya yang akan dinyanyikan. Rendy mengatakan, bagi yang sering kali melihat penampilannya di gigs akan merasa sedikit bosan. Lagu yang akan dibawakan merupakan lagu perpisahan yakni I Know The Answer.

Selanjutnya, Rendy membawakan lagu dari Dewa 19 yakni Lagu Cinta. Lagu tersebut menjadi penutup sesaat penampilan Rendy, yang kemudian penampilan di atas panggung digantikan oleh teman duetnya yakni Ardhito Pramono.

Baca Juga: Hammersonic 2020 Siap Hadir Lebih Spektakuler

Sebelum turun panggung, Rendy sempat bernyanyi bersama Ardhito. Dalam penampilannya, Ardhito mendapat sambutan hangat. Di panggung ICEFest 2019, Ardhito membawakan sejumlah lagu seperti Cigarette of Ours, Superstar, Bitter Love, 7 Days.

Rendy kembali hadir ke atas panggung. Dipenghujung gelaran konser musik ICEFest 2019, Rendy membawakan sejumlah lagu seperti Steal Away, By My Side, Heaven, I Don’t Care, WHY?, dan Silver Rain.

“Tampil di ICEFest seperti merasa konser intimate. Ini juga menjadi semacam konser besar saya, tampil bersama Ardhito,” katanya usai penampilannya di ICEFest 2019.


Share To


rachli

rachli

Dec. 24, 2019, 12:16 p.m.


tags : icefest 2019 Ardhito Pramono Rendy Pandugo ICEFest Music Concert 2019 ICE BSD City Konser Musik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 February 2020 14:00 p.m.

Masuk Era Digital, Media Didorong Jadi Industri Kreatif

Travel 28 February 2020 10:00 a.m.

Ajang Geopark Run Series 2020 Kejar Pengakuan UNESCO

Technology 27 February 2020 12:00 p.m.

Streaming Musik Sambil Baper dengan Resso

Fashion Style 27 February 2020 9:00 a.m.

Adidas X James Bond Hadirkan Ultra Boost 20