ibis Style Bogor Pajajaran.jpg

ibis Style Bogor Pajajaran Hadirkan Pengalaman Menginap yang Berbeda

oleh: galih Travel Thursday, 30 September 2021 11:00 a.m.


Mancode - Accor memperkenalkan hotel terbarunya di Bogor, Jawa Barat. Ibis Style Bogor Pajajaran, namanya. Hotel tersebut terletak di jantung Kota Bogor di sepanjang Jl Raya Pajajaran yang sangat berdekatan dengan berbagai fasilitas umum, wisata, hingga akses yang mudah.

Lokasi hotel ini memang berdekatan dengan akses langsung ke gerbang tol Jagorawi (Jakarta-Bogor). Selain itu, dekat juga dengan Institut Pertanian Bogor, bank, stasuin kereta, dan terminal bus, termasuk bus Damri dari dan ke bandara.

Jadi, travelers dapat berjalan-jalan santai dari hotel ke gerai kuliner terdekat, berbagai ritel dan tempat wisata. Hotel yang baru dibangun ini juga hanya beberapa langkah dari Kebun Raya Bogor dan Istana Kepresidenan.


“Kami bangga membawa ibis Styles Bogor Pajajaran ke kota ini, sebuah properti yang mewujudkan keceriaan dan energi kreatif, sekaligus menawarkan pilihan trendi di ruang perhotelan ekonomi Bogor,” ungkap Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan and South Korea dalam siaran persnya yang diterima Mancode.id, Rabu (29/9/2021).

Selain mudah diakses dari Jakarta, Kota Bogor memang selalu menjadi tujuan favorit wisatawan lokal yang ingin mencari liburan singkat dengan menikmati panorama alam yang menyejukkan atau melakukan kegiatan bisnis.

“Kami yakin pasangan, keluarga, pelancong solo, dan tamu bisnis akan menikmati kenyamanan kontemporer dari properti baru ini, yang menggabungkan koleksi lebih dari 560 hotel ibis Styles yang dirancang secara unik di lebih dari 45 negara,” tambah Garth Simmons.

ibis Style Bogor Pajajaran-1.jpg

Terinspirasi dari julukan Bogor sebagai Kota Hujan, 171 kamar Deluxe hingga Family di hotel ini mengusung konsep karya seni dengan mengangkat tema “Menari dalam Hujan”. Para tamu dapat merasa segar kembali berkat lingkungan yang alami, pemandangan Kebun Raya dan panorama Gunung Gede-Pangrango serta Gunung Salak yang indah.

Sebagai fasilitas pendukung, ibis Styles Bogor Pajajaran dilengkapi dengan Restoran Hotel sTREATs yang menyajikan beragam masakan internasional dan hidangan lokal.

Sementara, bagi yang ingin mengadakan meeting ataupun wedding, tersedia 10 ruang serba guna yang mampu menampung hingga 150 orang. Setiap ruangan dilengkapi dengan pencahayaan alami, Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan peralatan audio-visual canggih. Tak ketinggalan, ada juga ruang kebugaran, serta ruang anak dan business corner.

Di ibis Styles, tamu dapat memanfaatkan ALL - Accor Live Limitless yang menyediakan akses ke berbagai macam hadiah, layanan, dan pengalaman. Lebih dari 68 juta anggota mendapat manfaat dari program loyalitas yang komprehensif ini.

Di masa pembukaannya, ibis Styles Bogor Pajajaran memberikan penawaran spesial bagi tamu yang ingin menginap di sana, Tamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp590.480 net/malam, harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan periode menginap berlaku hingga 31 Desember 2021.

Baca Juga: Cicipi Sensasi Dessert Racikan Hotel Santika Premiere Bintaro

Baca Juga: 10 Hotel Paling Romantis di Dunia

Baca Juga: Fakta Menarik Kenapa Hotel Tidak Menyediakan Guling




Share To


galih

galih

Sept. 30, 2021, 11 a.m.


tags : Liburan di Hotel ibis Style Bogor Pajajaran Hotel di Bogor Liburan di Bogor Wisata Bogor Kota Bogor Konsep Karya Seni Travel


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 21 October 2021 9:00 a.m.

AMI Awards Ke-24 Siap Digelar

Entertainment 15 October 2021 12:00 p.m.

Solo Karir AXL Ramanda Rilis “Lepas Dan Pergi”

Entertainment 25 September 2021 7:00 a.m.

AHHA PS Pati FC Rilis Jersey Baru Jelang Liga II 2021