ibis Style Bogor Pajajaran.jpg

ibis Style Bogor Pajajaran Ajak Tamu Membatik Bersama

oleh: galih Travel Thursday, 7 October 2021 7:00 a.m.


Mancode – Memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober lalu, ibis Styles Bogor Pajajaran mengajak para tamu yang datang membatik bersama. Kegiatan ini, dipandu oleh pengrajin dari Galeri Batik Bogor Tradisiku yang mengangkat tema ‘Membatik untuk Negeri’.

Tema tersebut bertujuan melestarikan dan meningkatkan nilai tambah batik yang merupakan kekayaan budaya Indonesia. Para tamu dapat belajar langsung dari para pembatik bagaimana cara membatik di media masker kain dengan ragam motif batik khas Bogor.

Vivi Anggriani, General Manager ibis Styles Bogor Pajajaran mengungkapkan, pihaknya berharap lewat aktivitas membatik ini dapat memberi nilai tambah bagi para tamu saat menginap. “Tamu bisa merasakan pengalaman lokal Bogor, yaitu membatik dengan motif khas Bogor,” ungkap Vivi dalam siaran pers yang diterima Mancode.id, Rabu (6/10/2021).


Kegiatan membatik ini juga bagian dari program Rediscover Indonesia bersama ALL - Accor Live Limitless yang dihadirkan sepanjang tahun serentak di lebih dari 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia. Selain menginap, dalam program ini dapat menikmati pengalaman lokal ikonik melalui empat pilar, yakni kuliner, seni dan budaya, kebugaran atau kesehatan, serta destinasi.

Empat pilar tersebut bersinerji dalam mengangkat produk dari UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) atau para pelaku ekonomi kreatif. Selain itu, program ini juga mendorong gerakan #BanggaBuatanIndonesia #BeliKreatifLokal #BanggaBerwisataDiIndonesia #DiIndonesiaAja.

Baca Juga: ibis Style Bogor Pajajaran Hadirkan Pengalaman Menginap yang Berbeda

Baca Juga: Kisah Batik Indonesia Curi Hati Nelson Mandela

Baca Juga: Dea Valencia, Pengusaha Muda Sukses Lewat Batik Kultur




Share To


galih

galih

Oct. 7, 2021, 7 a.m.


tags : Hari Batik Nasional Batik ibis Style Bogor Pajajaran Membatik Travel


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 14 October 2021 7:00 a.m.

GudangAda X KADIN Salurkan Ribuan Sembako

Entertainment 5 October 2021 12:00 p.m.

Inilah Line Up Pertama FLAVS 2021

Shopping 2 October 2021 9:00 a.m.

Edisi Spesial Tas Michael Kors X James Bond

Entertainment 25 September 2021 6:00 a.m.

Rubiru Siap Rilis Single Perdana ‘Sementara Di Antara’