Hyundai Track Day.jpg

Hyundai Track Day 2021: Merasakan Sensasi Berkendara Mobil Listrik

oleh: galih Life Style Monday, 22 March 2021 7:00 a.m.


Mancode - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Hyundai Track Day 2021 untuk memberikan pengalaman berkendara menyeluruh bagi pelanggan dan peminat mobil listrik Hyundai di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Berlangsung pada 20-21 Maret 2021, acara yang terbuka untuk publik ini bertujuan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang manfaat mobil listrik termasuk performa mobil, program purna jual dari Hyundai, dan manfaat utama lainnya yang dapat diperoleh pelanggan ketika memiliki mobil listrik.

Dalam Hyundai Track Day 2021, peminat mobil listrik bisa merasakan pengalaman langsung mengendarai dua mobil listrik andalan Hyundai, IONIQ Electric dan KONA Electric. Di mana sesi test drive ini meliputi uji akselerasi mobil, ketangkasan kendaraan, dan sistem pengereman.


Hyundai Track Day.jpg

SungJong Ha, Presiden Direktur PT. Hyundai Motors Indonesia mengatakan begitu banyak pelanggan yang sangat tertarik dengan mobil listrik, dan terdapat juga keingintahuan dari pelanggan terkait performa dari mobil listrik serta infrastruktur untuk pengisian daya listrik yang ada di Indonesia.

“Oleh karena itu, sebagai bagian dari komitmen kami untuk berbagi pengetahuan tentang mobil listrik di Indonesia, kami mengadakan acara ini agar dapat menjawab kebutuhan pelanggan, serta memberikan informasi yang cukup dan juga pengalaman langsung bersama produk mobil listrik dan program layanan purna jual Hyundai,” ungkap SunJong Ha.

Melalui kegiatan Hyundai Track Day 2021, HMID turut menyediakan demonstrasi pengisian daya mobil listrik, di mana pelanggan dapat menerima informasi yang memadai tentang jenis pengisian daya dan panduan tentang lokasi pengisian daya terdekat ketika mereka sedang berada di perjalanan.

Saat ini, sudah ada lebih dari 40 charging station yang berhasil dikembangkan Hyundai bersama mitranya yang telah tersebar di sejumlah tempat. Hyundai juga menargetkan akan menambah jumlah dealer hingga 100 gerai sepanjang 2021.

Hyundai Track Day.jpg

Dalam kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer (COO) PT. Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, Hyundai Track Day 2021 merupakan kelanjutan dari misi kami sebagai game-changer industri otomotif Indonesia serta untuk meningkatkan kesadaran akan manfaat mobil listrik di era elektrifikasi ini.

“Melalui perhelatan Hyundai Track Day 2021, kami berharap semua pengunjung mendapat kesempatan untuk mendapatkan informasi mendalam dan pengalaman luar biasa. Tentunya kegiatan ini terbuka untuk umum namun dengan kapasitas terbatas untuk menjaga protokol kesehatan secara ketat,” kata Makmur.

Baca Juga: Kini Service Mobil Hyundai Bisa di Mana Saja

Baca Juga: Kini Kredit Suzuki XL7 dan All New Ertiga dapat Potongan 3X Angsuran

Baca Juga: Mitsubishi New Pajero Sport Meluncur, Ini Tampilan dan Harganya




Share To


galih

galih

March 22, 2021, 7 a.m.


tags : Hyundai KONA Electric Hyundai Track Day Test Drive Mobil Listrik Mobil Listrik Hyundai Life Style Hyundai IONIQ Electric


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE