Hyundai Staria.jpg

Hyundai Staria Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp888 Juta

oleh: galih Life Style Monday, 23 August 2021 7:00 a.m.


Mancode - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Staria di Indonesia. Model multipurpose vehicle atau MPV ini, tersedia dalam dua pilihan, yakni Staria Signature 7 seater dan Staria Signature 9 seater.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, Staria tersedia dalam dua tipe untuk memenuhi kebutuhan profesional dan pelaku bisnis, serta keluarga aktif yang siap akan petualangan baru.

“Staria juga dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan lainnya yang membuat perjalanan sehari-hari, baik dekat maupun jauh, terasa menyenangkan. Staria diharapkan dapat memberikan arti baru bagi mobilitas keluarga Indonesia serta para profesional dan pebisnis,” ungkap Makmur dalam konferensi pers virtual, Jumat (20/8/2021).


MPV ini berukuran terbesar di kelasnya dengan lebar keseluruhan 1.997 mm dan jarak tapak roda depan atau front wheel tread sepanjang 1.721 mm. Staria juga memberikan kesan lapang bagi penumpangnya karena memiliki panjang keseluruhan 5.253 mm dengan jarak antar sumbu roda atau wheel-base sepanjang 3.273 mm, serta jarak tapak roda belakang atau rear wheel tread sepanjang 1.732 mm.

Hyundai Staria-1.jpg

Tipe Signature 7 dilengkapi dengan 7 kursi dan premium relaxation seats di baris kedua yang dapat direbahkan secara otomatis dan digeser untuk kemudahan akses atau untuk memaksimalkan ruang penyimpanan.

Mode relaksasi sekali sentuh memungkinkan kursi untuk direbahkan ke posisi nyaman secara otomatis, membagi berat penumpang, dan meningkatkan keseimbangan tubuh secara keseluruhan.

Sedangkan kapasitas bagasi dapat menampung hingga 117 liter ketika semua kursi dalam posisi standar, tetapi dapat diperluas hingga 431 liter atau dapat membawa hingga lima tas golf dalam mode Luggage Utilization, yang berlaku saat menggeser kursi baris ketiga.

Interior Hyundai Staria.jpg

Sementara untuk tipe Signature 9, terdiri dari 9 kursi dengan Swiveling Independent Seat di mana baris kedua dapat diputar 180 derajat untuk dapat berhadapan dengan penumpang di baris ketiga.

Tipe Signature 9 juga dapat dioptimalkan untuk kendaraan perusahaan atau dijadikan sebagai tempat pertemuan bisnis di dalam mobil. Keluarga juga akan merasa nyaman dengan kursi putar ini, karena penumpang yang menghadap ke belakang akan memiliki akses mudah ke kursi di baris ketiga.

Untuk keselamatan berkendara, mobil ini sudah disematkan fitur Safe Exit Assist (SEA) dan Safe Exit Warning (SEW). Kedua fitur ini membantu menghindari tabrakan atau kecelakaan jika penumpang di baris kedua turun dari mobil jika kendaraan datang dari belakang.

Staria tersedia dalam pilihan empat warna, antara lain Creamy White, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, dan Shimmering Silver Metallic. Sedangkan untuk warna interior, tersedia dalam pilihan Black one-tone Embroidered leather dan Brown two-tone Embroidered leather.

Harga Staria on-the-road (OTR)

Staria Signature 7 : Rp1.020.000.000 (OTR Jakarta dan kepemilikan kendaraan pertama)

Staria Signature 9 : Rp888.000.000 (OTR Jakarta dan kepemilikan kendaraan pertama)

Baca Juga: BMW Indonesia Perkenalkan BMW 320i Touring dan BMW 330i Sedan

Baca Juga: Makin Lengkap, Toyota Gazoo Racing Hadir di Indonesia

Baca Juga: Dibuka Lagi, Begini Cara Daftar Kontes Mobil Modifikasi NMAA TOP 50




Share To


galih

galih

Aug. 23, 2021, 7 a.m.


tags : Hyundai Spesifikasi Hyundai Staria Harga Hyundai Staria Life Style Hyundai Staria


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE