Hyundai Stargazer.jpg

Hyundai Stargazer Sudah Bisa Dipesan, Harganya Mulai Rp240 Jutaan

oleh: galih Life Style Friday, 15 July 2022 13:00 p.m.


Mancode – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kini resmi mengumumkan membuka keran pemesanan untuk produk low MPV terbaru mereka, yakni Hyundai Stargazer. Sebelumnya, jenama asal Korea Selatan ini, gencar membocorkan teaser mobil low MPV yang akan menjadi pesaing Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di pasar otomotif Tanah Air.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengungkapkan, Hyundai Stargazer dirancang dari konsep desain kendaraan yang mencerminkan lingkungan Indonesia, kepraktisan dan kenyamanan, dipadukan dengan berbagai fitur teknologi, serta keselamatan.

“Hyundai Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan. Ini merupakan respons Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia,” ungkap Woojune Cha dalam keterangan resminya, Jumat (15/7/2022).


Hyundai Stargazer-3.jpg

Secara tampilan, Hyundai Stargazer mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan. Lengkungan pada langit-langit kendaraan memberikan kesan tampilan interior yang lebih tinggi, lebih lapang, dan lebih luas, sehingga ideal untuk perjalanan keluarga Indonesia.

Pada bagian depan mobil, Hyundai Stargazer dihiasi dengan Horizontal DRL menjadi bahasa desain mobil ini dan mencerminkan Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa. Pada bagian belakang, MPV ini juga terpasang Distinctive H Rear Lamp yang menekankan bahwa Stargazer merupakan produk dari Hyundai, meski tampak dari kejauhan.

Sesuai dengan konsep mobil keluarga, di dalam Hyudai Stargazer terdapat banyak ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi. Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya.

Hyundai Stargazer-1.jpg

Hal ini membuat ruang kabin semakin lapang dan praktis, tanpa mengurangi kenyamanan penumpang. Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping menjadikan ruang depan yang lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra bagi penumpang.

Menariknya, kursi baris kedua mengadopsi Captain Seat. Ini menambah kesan ruang yang lapang dan rasa open-space lebih besar. Para penumpang yang akan duduk di baris ketiga memiliki akses yang lebih mudah dikarenakan adanya ruang kosong pada bagian tengah.

Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan teknologi Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Pemesanan dan Harga Stargazer

Hyundai Stargazer-2.jpg

Terhitung mulai hari ini (Jumat, 15 Juli 2022), Hyundai membuka periode “Book Now” Stargazer. Pelanggan bisa melakukan pemesanan Stargazer melalui dealer terdekat atau situs resmi HMID. Hyundai Stargazer ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime. Adapun rincian harga OTR Jakarta sebagai berikut:

Stargazer Active MT: Rp243.300.000

Stargazer Active IVT: Rp255.900.000

Stargazer Trend MT: Rp263.300.000

Stargazer Trend IVT: Rp275.900.000

Stargazer Style: Rp296.300.000

Stargazer Prime: Rp307.100.000

Terdapat biaya tambahan senilai Rp1.000.000 untuk pilihan Captain Seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime. Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya senilai Rp1.500.000 yang tersedia hanya untuk varian Prime.

Baca Juga: Hyundai Stargazer Bakal Dibekali Fitur Bluelink

Baca Juga: Publik Sudah Bisa Lakukan Pre Book Wuling Air ev




Share To


galih

galih

July 15, 2022, 1 p.m.


tags : Hyundai Stargazer Pemesanan Hyundai Stargazer Harga Hyundai Stargazer Stargazer Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 22 November 2022 16:00 p.m.

Festival Musik Loudlive Fest di Yogyakara Batal Digelar

Entertainment 7 November 2022 10:00 a.m.

Lomba Sihir Tebar ‘Pesona’ di Lagu Terbarunya

Entertainment 2 November 2022 22:00 p.m.

Laleilmanino Salurkan Donasi untuk Sekolah Pelestari Tradisi