Hyundai Kembali Hadirkan Stargazer di Semarang.jpg

Hyundai Kembali Hadirkan Stargazer di Semarang

oleh: rachli Life Style Saturday, 14 January 2023 22:00 p.m.


Mancode - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali mengedukasi masyarakat Indonesia terhadap salah satu produk andalannya, Hyundai Stargazer. Hal ini dilakukan menjawab kebutuhan keluarga akan kendaraan terpercaya, dan Hyundai Stargazer hadir menjadi bintang baru.

Kegiatan yang berlangsung di dealer Hyundai Raden Saleh, Semarang ini HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai Stargazer sebagai produk MPV Hyundai, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbaru, Hyundai Hadir Untukmu, bagi pelanggan di Semarang.

Dikatakan Putra Samiaji selaku Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia, pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu diberikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen Hyundai.


“Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Semarang dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Semarang,” katanya, Jumat (13/1/2023).

Sebagai bintang baru keluarga, Stargazer dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia.

Fitur-fitur Stargazer yang memiliki tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik memberi pengalaman berkendara yang lebih optimal bagi warga Semarang dan mendukung mobilitas di Ibu Kota Jawa Tengah.

Di samping itu, Head of Parts Department HMID, Tony Hadianto menambahkan, sejalan dengan komitmen Hyundai dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk, pihaknya selalu memastikan kualitas layanan after-sales untuk menjamin kenyamanan para pelanggan.

“Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia,” tambahnya.

Bagi pelanggan Hyundai di Semarang dapat mengunjungi kedua dealer Hyundai yang berlokasi di Hyundai Raden Patah dan Hyundai Puri Anjasmoro. Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Masing-masing dealer tersebut juga menyediakan satu AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Lebih lanjut, Hyundai konsisten mengedepankan kualitas produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Maka dari itu, Hyundai berkomitmen memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan melalui ragam program yang membuat pengalaman berkendara lebih worry-free, termasuk bagi pelanggan di Semarang.

Dalam hal ini, Hyundai turut menghadirkan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu, yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mampu meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan bagi pelanggan.

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang.

Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Baca Juga: Hyundai Kenalkan Inovasi Purnajual Terbaru, ‘Hyundai Hadir Untukmu'

Baca Juga: Pengguna Creta dan Stargazer, Ini 5 Manfaat Hyundai Owner Assurance Program

Baca Juga: Hyundai Hadirkan Kemudahan Perawatan Melalui Hyundai Service Hadir Untukmu




Share To


rachli

rachli

Jan. 14, 2023, 10 p.m.


tags : Hyundai Semarang Hyundai Stargazer


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE