Hyundai New Santa Fe.jpg

Hyundai Indonesia Siapkan Program Penjualan Menarik Via Click-to-Buy

oleh: galih Life Style Friday, 16 July 2021 11:00 a.m.


Mancode – Untuk menggenjot penjualan di masa pandemi, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program penawaran khusus selama Juli 2021. Program ini diberlakukan bagi yang melakukan pemesanan produk Hyundai melalui platform penjualan online, Click-to-Buy.

Melalui platform online ini, pelanggan dapat melakukan proses pembelian kendaraan Hyundai dengan nyaman dan aman dari rumah masing-masing.

“Hyundai selalu berinovasi dengan dinamis dalam menghadirkan kenyamanan bagi setiap pelanggan kami. Kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan, keinginan, dan juga perubahan perilaku masyarakat saat ini terutama bagi mereka yang telah memanfaatkan platform digital untuk kebutuhan sehari hari. Melalui platform Click-to-Buy, diharapkan Hyundai dapat terus memberikan kemudahan melalui layanan menyeluruh bagi pelanggan Hyundai di Indonesia,” ujar Makmur, Chief Operating Officer HMID.


Adapun penawaran ini berlaku untuk jajaran lini produk Hyundai, seperti all-new Palisade dan New Santa Fe termasuk kendaraan listriknya, yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric. Program ini berlaku untuk seluruh pemesanan yang dilakukan melalui Click-to-Buy hingga 31 Juli 2021.

Melalui program khusus untuk platform penjualan online tersebut, setiap pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher sebesar Rp2.000.000. Voucher ini dapat digunakan untuk layanan pemeliharaan kendaraan rutin serta pembelian suku cadang dan aksesori di seluruh dealer resmi Hyundai dan berlaku hingga 2 tahun.

Diketahui, Click-to-Buy (CTB) adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai - tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini.

Melalui Click-to Buy, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu. Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk.

Selama Juli 2021 ini, Hyundai juga menghadirkan program khusus lainnya yang berlaku untuk setiap pembelian IONIQ Electric dan KONA Electric yaitu Bunga 0 Persen untuk 2 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk untuk 2 tahun.

Baca Juga: Semester Pertama 2021, Honda Brio Jadi Model Terlaris di Indonesia

Baca Juga: Dyandra Promosindo Siap Gelar Pameran Otomotif IIMS Series

Baca Juga: Pameran Otomotif GIIAS Ditunda Hingga September 2021




Share To


galih

galih

July 16, 2021, 11 a.m.


tags : Hyundai New Santa Fe Promo Penjualan Hyundai Hyundai Hyundai Click-to-Buy Life Style Hyundai IONIQ Electric


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 17 September 2021 12:00 p.m.

Sivia Azizah Rilis Mini Album “CAMELLIA”

Technology 15 September 2021 9:00 a.m.

Bidik Pasar B2C, Prosa.ai Luncurkan Produk Text-to-Speech

Entertainment 25 August 2021 12:00 p.m.

Proses Berdamai Teddy Adhitya dalam “Langit Favoritku”