Hyundai Palisade.jpg

Hyundai Indonesia Recall Ratusan Palisade, Ada Apa?

oleh: galih Life Style Thursday, 30 December 2021 8:00 a.m.


Mancode – Untuk menjamin keamanan dan keselamatan pelanggannya, PT Hyundai Motors Indonesia melakukan pemanggilan kembali atau recall Hyundai Palisade yang diproduksi dalam kurun waktu 9 hingga 31 Maret 2021.

Total ada 106 unit Hyundai Palisade yang akan di-recall untuk mencegah kemungkinan kecil terjadinya kontaminasi terhadap minyak rem yang dapat memengaruhi kinerja pengereman di kecepatan rendah. Hyundai Palisade sendiri diluncurkan pada akhir 2020 dan telah terjual lebih dari 2.100 unit hingga November 2021.

“Sebagai perusahaan yang selalu fokus pada pelanggan dan sesuai dengan inisiatif global kami, Hyundai selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama. Kami terus mengevaluasi data dari berbagai sumber dan tidak akan ragu untuk melakukan dan memperluas recall jika diperlukan,” kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia dalam siaran persnya, Rabu (29/12/2021).


Dia melanjutkan, saat ini pihaknya telah menghubungi pemilik unit yang terdampak untuk membawa kendaraan mereka ke dealer Hyundai yang telah ditunjuk guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan penggantian brake master cylinder di mana prosesnya akan berlangsung kurang lebih selama 1,5 jam,” tambah Makmur.

“Selain itu, pelanggan juga berhak menerima layanan pemeriksaan menyeluruh untuk unit Palisade yang mereka miliki. Seluruh layanan ini diberikan oleh Hyundai tanpa biaya apapun,” jelas Makmur.

Baca Juga: Hyundai Creta Mengaspal di GIIAS 2021, Harganya Mulai Rp279 Juta

Baca Juga: Hyundai Staria Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp888 Juta

Baca Juga: Honda Siap Pamerkan Civic Type R Prototype di Tokyo Auto Salon 2022




Share To


galih

galih

Dec. 30, 2021, 8 a.m.


tags : Hyundai Recall Hyundai Palisade Hyundai Palisade Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE