
Hyundai Hadirkan Program Layanan Purna Jual
oleh: rachli Life Style Monday, 9 May 2022 8:00 a.m.
Mancode - Guna memberikan pelayanan lebih, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program Hyundai Before Service untuk pelanggan baru Santa FE. Program ini merupakan layanan purna jual di mana pelanggan bisa memeriksa kondisi kendaraannya, bahkan sebelum memasuki waktu perawatan.
Layanan Before-Service telah menjadi standar global Hyundai untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan dengan melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka agar tetap berada dalam kondisi prima.
Chief Operating Officer HMID Makmur mengatakan, Hyundai berkomitmen untuk menyediakan produk serta layanan yang terbaik dalam memaksimalkan kenyamaman dan kepuasan pelanggan secara keseluruhan. Salah satunya program purna jual pelanggan baru Santa FE.
“Kami harap pelanggan setia Hyundai dapat merasakan manfaat layanan Before-Service kami secara tepat, sehingga kendaraan mereka akan mendapatkan perawatan terbaik serta performa kendaraan selalu dalam kondisi prima,” katanya melansir keterangan resmi yang diterima akhir April 2022.
Putra Samiaji menambahkan, kepuasan dan keamanan pelanggan merupakan hal utama yang menjadi perhatian Hyundai untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik. Melalui program ini, pihaknya ingin pelanggan merasakan pengalaman terbaik.
“Ke depannya, sebagai customer-centric brand, kami akan terus berupaya menghadirkan berbagai inovasi layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujar pria yang menjabat sebagai Head of Before-Service Departement HMID.
Bagi para pelanggan baru Santa FE, Hyundai Before-Service menyediakan layanan terbaru, seperti:
- Perpanjang masa garansi 3+1 Tahun/100,000 km
- Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala hingga 3 tahun/45,000 km.
Selain itu Hyundai juga menyediakan berbagai layanan Before-Service lainnya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Santa FE, seperti:
- Call Center Hyundai selama 24 jam di 0-800-1-878-878
- Dealer Hyundai di 100 titik di Indonesia
- Program Service
- Mobile Service Program
- Gratis jasa antar jemput (untuk wilayah jabodetabek selama 1 tahun)
- Roadside Assistance
- Gratis jasa towing 24 jam (selama masa garansi berlaku)
- Gratis emergency battery jumper (untuk wilayah jabodetabek dan selama masa garansi berlaku)
- Gratis ganti ban cadangan (untuk wilayah jabodetabek dan selama masa garansi berlaku)
- Gratis 5 liter bahan bakar darurat (untuk wilayah jabodetabek dan selama masa garansi berlaku)
- Layanan perbaikan bodi dan cat
- 2 bengkel resmi
- 16 bengkel yang yang ditunjuk
- Program service gratis
- Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun/75,000 km (yang mana tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
- Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala hingga 3 tahun/45,000 km (yang mana tercapai lebih dulu)
Pelanggan juga dapat mengunjungi situs Hyundai untuk mendaftarkan diri dan menikmati layanan Hyundai Before-Service atau menghubungi pusat layanan Hyundai Service Point melalui pesan WhatsApp di Hyundai Call Center untuk memperoleh informasi lebih lanjut terkait program ini.
Santa FE sendiri hadir dengan lima pilihan warna eksterior, Typhoon Silver Metallic, Glacier White Metallic, Magnetic Gray Metallic, Phantom Black Pearl, dan Lagoon Blue Pearl. Kemudian pilihan tipe trim mulai dari tipe Style, Prime dan Signature dengan pilihan mesin bahan bakar Diesel dan Bensin, berikut rincian dari harga Santa FE:
- Santa FE G 2.5 6AT Style: Rp569,000,000,- (OTR Jakarta)
- Santa FE G 2.5 6AT Prime: Rp599,000,000,- (OTR Jakarta)
- Santa FE G 2.5 6AT Signature: Rp678,000,000,- (OTR Jakarta)
- Santa FE D 2.2 8AT Style: Rp629,000,000,- (OTR Jakarta)
- Santa FE D 2.2 8AT Prime: Rp659,000,000,- (OTR Jakarta)
- Santa FE D 2.2 8AT Signature: Rp729,000,000,- (OTR Jakarta)
Share To

rachli
May 9, 2022, 8 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Brand Builder Kesehatan Evo Commerce Kantongi Pendanaan Sebesar US$ 2 juta
54 3 weeks ago
Evo Commerce umumkan penyelesaian putaran pendanaan Pra-Seri A sebesar US$ 2 juta, yang dipimpin oleh GSR Ventures.

Hyundai Hadirkan Kemudahan Perawatan Melalui Hyundai Service Hadir Untukmu
29 2 weeks ago
Program ini meliputi Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, Hyundai WhatsApp, dan Hyundai Bluelink.

Ini Faktor yang Bikin Harga Jual Mitsubishi Pajero Sport Stabil
5 1 day, 5 hours ago
Stabilnya harga jual Pajero Sport tak lepas dari layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia.
YOU MAY ALSO LIKE
Technology 18 January 2023 6:00 a.m.
Menilik Laptop Baru MSI Ditenagai GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series
Mancave 11 January 2023 9:00 a.m.
East Ventures Gandeng Wesley Tay, Berdayakan Ekosistem Teknologi dan Digital di Asia Tenggara
Technology 10 January 2023 21:00 p.m.
Kombinasi Sony Soundbar HT-A3000 dan TV BRAVIA XR Tawarkan Pengalaman Home Cinema
Travel 5 January 2023 9:00 a.m.