Hyundai Hadirkan Kemudahan Perawatan Melalui Hyundai Service Hadir Untukmu.jpg

Hyundai Hadirkan Kemudahan Perawatan Melalui Hyundai Service Hadir Untukmu

oleh: rachli Life Style Friday, 13 January 2023 20:00 p.m.


Mancode - Untuk memberikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu.

Selain Hyundai Owner Assurance Program, inovasi Hyundai Hadir Untukmu juga meliputi Hyundai Service Hadir Untukmu. Program ini meliputi Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, Hyundai WhatsApp, dan Hyundai Bluelink.

Selain itu, ada pula Layanan Darurat 24 Jam yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home. Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service.


Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint. Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberikan Jaminan Suku Cadang hingga 20.000 KM atau satu tahun.

HMID juga memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan melalui Garansi Hyundai, termasuk di antaranya garansi dasar tiga tahun atau 100.000 KM untuk Ioniq 5, garansi dasar 3+1 tahun atau 100.000 KM untuk Santa Fe CKD, Creta, Stargazer, New Palisade, Staria (2023), serta garansi baterai kendaraan listrik delapan tahun atau 160.000 KM.

Lebih lanjut, HMID juga menyediakan layanan Gratis Servis Berkala yang mencakup gratis biaya jasa perawatan selama lima tahun atau 75.000 KM (untuk seluruh produk Hyundai), gratis suku cadang selama tiga tahun atau 45.000 KM (untuk Santa Fe CKD, Staria, dan Ioniq 5), serta gratis suku cadang selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (untuk Creta dan Stargazer).

Tidak ketinggalan, hadir pula Inovasi Layanan Hyundai yang tersedia di aplikasi MyHyundai Service yang memberikan pelayanan terpadu untuk mendukung rutinitas harian pelanggan.

Selain itu, demi memberi pelayanan yang semakin merata sekaligus mendorong peningkatan penjualan produk, Hyundai juga telah melakukan perluasan jaringan dealer sejak akhir 2021 hingga Desember 2022 lewat penambahan 23 dealer baru di seluruh Indonesia.

Berbekal total 123 dealer Hyundai dengan sebaran 46 dealer di Jabodetabek dan Banten, 43 dealer di Jawa dan Bali, 17 dealer di Sumatera, lima dealer di Kalimantan, 10 dealer di Sulawesi, satu dealer di Maluku, dan satu dealer di Papua, Hyundai siap memberikan produk dan pelayanan penjualan terbaik, lengkap dengan layanan purnajual yang memuaskan.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, WooJune Cha mengatakan, Hyundai berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik untuk memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan secara menyeluruh.

“Karenanya, kami senang bisa menghadirkan layanan purnajual terbaru dan pembaruan terhadap berbagai layanan lainnya,” katanya, Rabu (11/1/2023).

Berharap, sambung Cha, masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara utuh demi pengalaman kepemilikan produk Hyundai yang lebih maksimal dan keuntungan dari kendaraan yang mendapat perawatan terbaik.

Baca Juga: Pengguna Creta dan Stargazer, Ini 5 Manfaat Hyundai Owner Assurance Program

Baca Juga: Hyundai Kenalkan Inovasi Purnajual Terbaru, ‘Hyundai Hadir Untukmu'

Baca Juga: Mulai 2023, Produksi Mobil Hyundai Gunakan 100 Persen Listrik EBT




Share To


rachli

rachli

Jan. 13, 2023, 8 p.m.


tags : Hyundai Hyundai Service Hadir Untukmu Perawatan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE