Hyundai Creta.jpg

Hyundai Creta Laris Manis, Terjual 1.265 Unit Selama Februari 2022

oleh: galih Life Style Wednesday, 16 March 2022 11:00 a.m.


Mancode - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) belum lama ini meluncurkan Hyundai Creta. Mobil yang diperkenalkan pada ajang GIIAS 2021 lalu ini, ternyata cukup mendapatkan respons positif dari pasar. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), selama Februari 2022, Hyundai Creta mampu terjual sebanyak 1.265 unit.

Melalui pencapaian Hyundai CRETA tersebut, HMID berhasil membukukan total 1.709 unit dan menempati posisi keenam penjualan retail kategori kendaraan penumpang, di luar bus dan truk pada Februari 2022.

Secara keseluruhan, Hyundai menunjukkan pertumbuhan positif sejak HMID resmi hadir di Indonesia. Pada 2020, Hyundai berhasil meraih posisi ke-15 untuk hasil penjualan retail kategori kendaraan penumpang. Sedangkan pada tahun 2021, Hyundai menutup tahun dengan meraih posisi ke-10 untuk kategori yang sama.


SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, respons positif ini lebih dari yang Hyundai harapkan. Di mana dalam kurun waktu yang relatif singkat, Hyundai telah menjadi salah satu merek paling diminati di Indonesia.

“Apresiasi sebesar-besarnya kami sampaikan kepada para penggemar dan pelanggan Hyundai di Indonesia karena mereka adalah inspirasi atas setiap inovasi yang kami bawa. Pencapaian ini tentunya akan semakin menguatkan komitmen Hyundai untuk menghadirkan produk, layanan, dan inisiatif yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, serta mendukung perkembangan positif untuk industri otomotif Indonesia,” ungkap SungJong.

Sebagai game-changer di industri otomotif, Hyundai akan terus menampilkan inovasi melalui produk dan layanannya di Indonesia. Saat ini, mulai dari 12 hingga 20 Maret 2022, Hyundai menghadirkan rangkaian produknya di salah satu pameran otomotif yang paling dinanti di Indonesia, yaitu Jakarta Auto Week (JAW 2022).

Dalam pameran tersebut, Hyundai mendirikan booth terbesar di atas area seluas 1.239 meter persegi di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Hyundai juga telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik di sepanjang pameran.

Misalnya Lucky Dip, yaitu kesempatan mendapatkan beragam hadiah untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama Jakarta Auto Week 2022. Hadiah yang akan didapatkan mencakup: gadget terkini seperti Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, serta Voucher BBM senilai Rp500 ribu hingga Rp1 juta.

Baca Juga: Jakarta Auto Week 2022 Banjir Promo Menarik

Baca Juga: Hino Kini Pasarkan Truk dan Bus Standar Emisi Euro 4

Baca Juga: Honda Umumkan Komposisi Pembalap untuk Musim 2022




Share To


galih

galih

March 16, 2022, 11 a.m.


tags : Hyundai Hyundai Creta Penjualan Hyundai Creta Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA