HUMILIATION.jpg

Humiliation Muncul Membakar dengan Anomali

oleh: fachrul Entertainment Thursday, 21 November 2019 15:00 p.m.


Mancode - Setelah dirilisnya single pertama dari album ‘Karnaval Genosida’ yang berjudul ‘Ironi Agnostik’ pada bulan Maret tahun lalu, Humiliation kembali meramaikan belantika musik ekstrim dengan merilis single kedua yang masih diambil dari album ‘Karnaval Genosida’ yang berjudul ‘Anomali’ dalam format video klip yang diunggah di kanal Youtube resmi Humiliation pada Jumat (15/11).

Secara lirik lagu ‘Anomali’ sendiri bercerita tentang sikap individu yang berbeda dari mayoritas orang. Individu yang memiliki jiwa pembangkang berlandaskan pembenaran menurut perspektif dirinya sendiri meskipun kebenaran tersebut belum tentu jelas kebenaran nya.

Video klip lagu ‘Anomali’ ini merupakan video klip pertama dari album ‘Karnaval Genosida’ dan rencananya setelah merilis video klip ini Humiliation sudah menyiapkan beberapa single lain yang masih diambil dari album ‘Karnaval Genosida’ untuk dirilis dalam format video klip dalam waktu dekat ini.

Humiliation band bergenre Death Metal asal Bandung ini terbentuk pada tahun 2010. Humiliation sendiri sebelumnya telah memiliki dua album yaitu ”Savior of Human Destruction“ (2012) dan ”Fatamorgana“ (2015). Simak video Anomali di bawah ini!

Baca Juga: Carcass Siap Menggebrak lewat Under The Scalpel Blade


Share To


fachrul

fachrul

Nov. 21, 2019, 3:30 p.m.


tags : Death Metal Metal Anomali Humiliation


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan

Technology 3 December 2019 16:00 p.m.

Trend Micro Prediksi Keamanan Siber Tahun 2020

Travel 2 December 2019 15:00 p.m.

Menguak Suara Drumband Misterius di Jogja