Huawei P50 Pro Raih Antusiasme Tinggi Selama Periode Pre-Order.jpeg

Huawei P50 Pro Raih Antusiasme Tinggi Selama Periode Pre-Order

oleh: rachli Shopping Friday, 4 March 2022 8:00 a.m.


Mancode - Berkat kecanggihan teknologi yang disematkan, Huawei P50 Pro sukses meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Hal itu tercermin sejak dari periode pertama pre-order hingga hari terakhir pada 25 Februari 2022, berhasil menjadi salah satu smartphone flagship terlaris.

Pelanggan dapat memesan Huawei P50 Pro secara online melalui beberapa rekanan e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com, dan DataScrip Mall. Untuk pembelian secara offline, dapat dilakukan di Huawei High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan mitra resmi lainnya.

Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru menampaikan rasa terima kasih atas antusiame pelanggan di Indonesia dalam menyambut kehadiran Huawei P50 Pro. Tingginya minat pemesanan pada masa pre-order merupakan pencapaian yang membuat pihaknya semakin optimis untuk berinovasi.


“Melalui penjualan perdana Huawei P50 Pro, kami siap untuk menjangkau konsumen lebih luas melalui kanal pemesanan beragam yang didukung oleh mitra-mitra terbaik tanah air,” katanya melansir keterangan resmi yang diterima.

Huawei P50 Pro ditenagai oleh EMUI 12

Bicara soal keandalannya, Huawei P50 Pro ditenagai oleh EMUI 12 yang mampu menghasilkan tampilan UI inovatif untuk pengalaman digital semakin hidup. Hadir dengan control panel, EMUI 12 tawarkan cara lebih mudah dan intuitif dalam menghubungkan berbagai perangkat Huawei secara bersamaan.

Dirancang aman dan kuat, EMUI 12 memiliki kinerja lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Ketuk, scroll, dan operasi lain yang lebih kompleks mampu diumpan balik dengan sangat responsif. Sistem operasi ini juga mampu mempertahankan kecepatan baca-tulisnya dengan sangat maksimal, bahkan disaat ruang penyimpanan tersisa sedikit dan setelah 36 bulan penggunaan.

Selain itu, fitur keamanan terdistribusi memungkinkan pengaktifan kata sandi dan pengenalan wajah di beberapa perangkat, sehingga hanya pengguna terdaftar saja yang mendapatkan akses ke data.

Teknologi gamut warna lebar P3

Huawei P50 Pro juga didukung dengan gamut warna lebar P3, kedalaman 1,07 miliar warna. Layar P50 Pro mampu menampilkan lapisan warna yang cerah dan detail gambar dengan reproduksi warna asli seperti yang dapat dilihat oleh mata manusia dengan layar True-Chroma.

Dengan layar True-Chroma, P50 Pro memberikan pengalaman visual warna yang nyata dan alami untuk menonton video atau bermain game, bahkan pada saat berfoto, yang membutuhkan warna dan kecerahan cahaya.

Huawei P50 Pro mendukung gamut warna lebar P3, yang merupakan salah satu standar warna dalam peralatan pemutaran film digital. Tampilan yang menggunakan gamut warna lebar P3 akan menghasilkan warna yang lebih baik.

“Huawei selalu berpegang teguh pada komitmen, karena kami memahami apa yang diinginkan konsumen adalah smartphone dengan teknologi inovatif, terutama untuk kamera. Hadirnya Huawei P50 Pro di Indonesia, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pengguna kami dengan optimal,” katanya.

Baca Juga: Huawei P50 Pro Hadirkan Pembaharuan AI Cinemagraph, Ini Keunggulannya

Baca Juga: Kamera Huawei P50 Pro Tawarkan Pengalaman Fotografi Nyata

Baca Juga: Mengenal Kamera Dual-Matrix Di Huawei P50 Pro




Share To


rachli

rachli

March 4, 2022, 8 a.m.


tags : Huawei P50 Pro Pre-Order Huawei


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 30 September 2022 9:00 a.m.

Gusty 5Romeo Hadirkan Project Solo "Spell"

Entertainment 20 September 2022 9:00 a.m.

Konser Satu Dekade NOAH Sukses Digelar

Entertainment 15 September 2022 10:00 a.m.

MLTR Siap Gelar Konser ‘Back On The Road Tour 2022’