Huawei Luncurkan Dua Laptop Anyar, MateBook D14 dan MateBook D15.jpg

Huawei Luncurkan Dua Laptop Anyar, MateBook D14 dan MateBook D15

oleh: rachli Technology Thursday, 28 April 2022 11:00 a.m.


Mancode - Laptop baru dari Huawei MateBook D Series 11 Gerneration, Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 resmi meramaikan pasar Indonesia sejak 23 April 2022. Untuk harga, D14 dibanderol senilai Rp10.499.000 dan Rp10.999.000 untuk D15.

Melalui dukungan teknologi Super Device, kehadiran laptop baru Huawei ini membuka era baru kolaborasi lintas perangkat untuk meningkatkan efisiensi kerja secara digital dengan mensinergikan dua kemampuan inti Huawei, yakni kolaborasi lintas perangkat dan ekosistem terintegrasi.

Super Device mampu menjadikan tablet Huawei MatePad berfungsi sebagai drive eksternal di layar laptop D14 dan D15. Sinergi tersebut memungkinkan transfers dan pengelolaan file antar perangkat berlangsung cepat dan mudah melalui perintah drag-and-drop atau copy-paste.


Super Device pada tablet dan PC Huawei mendukung tiga mode koneksi untuk tiga use case berbeda. Pertama adalah Monitor Mode, yakni layar PC direplikasi ke layar tablet sehingga apapun perintah uang dilakukan pada Huawei MatePad dapat ditampilkan secara real-time di layar D14 atau D15.

Kedua adalah Extend Mode, yang mengubah tablet menjadi monitor eksternal untuk PC, meningkatkan produktivitas dengan lebih banyak tampilan layar. Terakhir adalah Collaboration Mode, di mana keunggulan untuk mengelola file tablet di PC.

Laptop baru ini memiliki body yang tipis dan ringan dalam balutan material premium layaknya flagship laptop. D14 memiliki berat 1,38 kilogram dengan tebal 15,9 milimeter, sedangkan D15 memiliki berat1,56 kilogram dengan tebal 16,9 milimeter, serta rasio screen-to-body 84 persen dan 87 persen.

Selain itu, laptop baru ini mudah dan cepat dioperasikan melalui fitur-fitur unik, mempercepat konektivitas lintas perangkat, mempercepat login melalui tombol power dengan pemindai sidik jari, serta mempercepat pengisian daya dengan compact charger type c.

“Rangkaian laptop baru Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 tidak hanya dibuat dengan indah, namun juga sangat kuat,” kata Patrick Ru selalu Country Head of Huawei CBG melalui siaran resminya yang diterima beberapa waktu lalu.

Laptop baru ini dapat dipesan secara online di berbagai saluran penjualan, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli.com, JD.ID, Eraspace.com, Datascrip, serta berbagai toko resmi Huawei. Pelanggan juga bisa mendapatkannya di Huawei High-End Experience Shop, erafone, dan Urban Republic.

Selamam periode first sale yang dimulai sejak 23 April 2022 hingga 3 Mei 2022, untuk setiap pembelian salah satu dari kedua laptop tersebut, pelanggan berkesempatan mendapatkan bonus Microsoft Office 365, Huawei Backpack dan Bluetooth Mouse senilai Rp1,5 juta.

“Penjualan pertama secara nasional atas produk ini akan memperluas akses pelanggan terhadap pengalaman Seamless AI Life, yang dapat menghilangkan hambatan antar perangkat untuk mewujudkan smart office terbaik bagi peningkatan kinerja komputasi di berbagai skenario,” tutupnya.

Baca Juga: Ramaikan Pasar Indonesia, Ini Harga dan Keunggulan Huawei MetaPad

Baca Juga: Huawei P50 Pro Raih Antusiasme Tinggi Selama Periode Pre-Order

Baca Juga: Huawei P50 Pro Hadirkan Pembaharuan AI Cinemagraph, Ini Keunggulannya




Share To


rachli

rachli

April 28, 2022, 11 a.m.


tags : Laptop Huawei MateBook D15 Huawei MateBook D14 Huawei MateBook D Series 11 Gerneration Huawei


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE