Huawei-Band-.jpg

Huawei Gelar Diskon Promo Hingga 40%

oleh: inggil Shopping Wednesday, 29 September 2021 8:00 a.m.


Mancode - Perangkat wearable and audio yang andal dapat menjadi pilihan untuk menemani kegiatan berolahraga, maupun beraktivitas sehari-hari, terlebih di masa pandemi sekarang. Memenuhi kebutuhan tersebut, Huawei menggelar Wearable and Audio Salebration pada 25-30 September 2021.

Gaya hidup “Stay At Home” menghadirkan pro dan kontra tersendiri bagi kita yang telah menjalaninya. Di satu sisi, kita dapat memberikan waktu lebih untuk diri sendiri, namun juga menimbulkan rasa bosan karena terbatasnya ruang gerak untuk beraktivitas.

Salah satu kunci untuk dapat bersenang-senang adalah dengan melakukan olahraga secara rutin dan tidak lupa untuk menyisihkan “me time” sebagai cara untuk mencapai keseimbangan dalam bekerja!


Mendukung hal tersebut, Huawei menyelenggarakan Wearable & Audio Salebration dari 25 – 30 September 2021. Ini adalah festival promosi yang memberikan harga spesial untuk perangkat Huawei Wearable and Audio. Konsumen diberikan kesempatan memilih perangkat terbaik yang dapat mendukung kesehariannya dengan harga yang spesial.

Konsumen dapat menikmati potongan harga hingga 40% melalui Huawei Official Store di platform e-commerce seperti Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli. Melalui Huawei Wearable & Audio Salebration, konsumen bisa mendapatkan salah satu smartwatch terlaris, yakni Huawei Band6 hanya dengan Rp500.000 dari harga normal Rp700.000, dan ANC TWS Huawei FreeBuds 4i dengan harga Rp849.000 dari Rp1,2 juta serta masih banyak lagi penawaran menarik lainnya.

Huawei-Band-6.jpg

Bagi banyak orang, olahraga harian adalah jalan santai ketika berangkat kerja dan beraktivitas selama seharian penuh. Sedangkan saat ini, kita tidak memiliki banyak ruang untuk bergerak yang berakibat berat badan naik, kelelahan, sulit tidur, kecemasan berlebih, hingga masalah kesehatan jangka panjang lainnya.

“Huawei percaya bahwa perkembangan teknologi dan inovasi produk bertujuan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen. Memahami situasi sekarang ini, Huawei menyelenggarakan Salebration pada perangkat Wearable & Audio,” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Perangkat wearable seperti Band 6, Watch Fit, atau Watch GT 2 Series dapat menjadi personal trainer baik itu di rumah maupun gym. Menawarkan beberapa mode sports yang dapat dimanfaatkan untuk memonitor aktivitas, perangkat wearable ini juga dilengkapi fitur yang mendukung untuk memonitor kesehatan.

Beberapa fitur kesehatan yang disematkan antara lain SpO2 untuk mengukur secara akurat saturasi oksigen, heart rate, dan kualitas tidur. Saat berolahraga, pengguna juga dapat tetap melihat notifikasi melalui perangkat wearable. Tidak ketinggalan, Huawei wearable dilengkapi ciri khas yang ikonik, yaitu baterai tahan lama.

Bukan hanya itu, dilengkapi dengan perangkat Huawei Audio seperti Huawei FreeBuds 4i atau FreeBuds series lainnya yang dapat disambungkan dengan smartphone akan memberikan kualitas yang lebih baik dalam berolahraga. Ketika berolahraga di ruang terbuka, hanya dengan satu sentuhan Active Noise Cancellation atau ANC di perangkat FreeBuds, pengguna dapat mendengarkan instruksi atau mendengarkan lagu secara jernih tanpa gangguan dari area sekitarnya.

Baca Juga: Huawei Luncurkan OS HongMeng Pengganti Android

Baca Juga: Peningkatan Fitur di Aplikasi My Huawei

Baca Juga: Xiaomi Smart Glasses Lebih Baik dari Google Glass?




Share To


inggil

inggil

Sept. 29, 2021, 8 a.m.


tags : Promo Huawei Huawei Wearable and Audio Diskon Huawei Huawei Technologies Huawei


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 19 October 2021 12:00 p.m.

Curahan Hati Amanda Caesa dalam “Mengapa Patah Hati”

Entertainment 19 August 2021 7:00 a.m.

Ep.3 Collabonation Road to Unity Perjalanan Ke Bandung

Entertainment 8 October 2021 10:00 a.m.

Difki Khalif Berikan Pesan Mendalam Lewat “Ratu Drama”

Entertainment 8 October 2021 7:00 a.m.

Duet Astrid dan Dul Jaelani dalam “Selalu Dia”