Huawei Bakal Rilis Rangkaian Produk Pendukung Gaya Hidup Sehat.jpg

Huawei Bakal Rilis Rangkaian Produk Pendukung Gaya Hidup Sehat

oleh: rachli Technology Friday, 27 May 2022 15:00 p.m.


Mancode - Huawei Consumer Business Group (BG) kembali memperkenalkan serangkaian perangkat terkini dalam Huawei Flagship Product Launch 2022. Produk tersebut mulai dari Huawei Mate Xs 2, Huawei Watch GT3 Pro, Huawei Watch D, Huawei S-TAG, Huawei Band 7, dan Huawei Watch Fit 2.

Tidak ketinggalan, bersamaan dengan peluncurkan produk terbaru tersebut, Huawei juga kembali menghadirkan Huawei Health App. Huawei Health App merupakan aplikasi kesehatan yang mendukung gaya hidup sehat konsumen global.

Richard Yu selaku CEO Consumer Business Group, melalui keterangan resminya yang belum lama ini diterima mengatakan, pihaknya secara konsisten dari dedikasi Huawei dalam mengoptimalkan pengalaman pengguna dan memperkaya strategi serta visi dari All-Scenario Seamless AI Life.


“Huawei Consumer Business Group selalu menempatkan konsumen sebagai fokus utama dalam setiap inovasi,” katanya.

Dua produk wearable Huawei segera dirilis dalam waktu dekat

Dengan tampilan fashionable, Huawei Watch Fit 2 menyatukan gaya dan fungsi. Produk ini dilengkapi dengan layar Amoled HD Huawei FullView berukuran 1,74 inci yang menampilkan 226PPI dan 336 x 480 resolusi untuk pengalaman visual terbaik yang dikombinasikan dengan rasio screen-to-body 72,2 persen.

Smartwatch ini juga menghadirkan fitur desain chessboard launcher yang memberikan pengalaman interaktif dengan fitur Tap to Transfer, yang memungkinkan pengguna memindahkan dokumen dalam satu ketukan.

Selain itu, produk ini hadir dengan speaker sebagai tambahan dari microphone. Panggilan bisa dialihkan dari smartphone ke smartwatch menggunakan ndustry, yang menghadirkan kemudahan dalam menjawab panggilan di manapun. Pengguna juga bisa menjawab dan menutup panggilan dengan mudah hanya dengan satu ketukan di tombol smartwatch dan menambah kontak ke dalam Huawei Health App.

Lebih dari itu, pengguna bisa memainkan ndus secara langusng melalui smartwatch dengan pilihan ndus secara offline dan mengaturnya melalui aplikasi mobile. Pengguna juga bisa mengakses Huawei Assistant Today di smartwatch untuk melihat cuaca, penerbangan, dan beragam informasi secara cepat.

Produk selanjutnya adalah Huawei Watch GT 3 Pro, yang tersedia dalam beberapa edisi yaitu Titanium dan Ceramic. Produk ini hadir dengan desain interface terbaru, material premium dan layar ultra-clear yang besar, serta ragam watch face yang dapat menjadi pilihan pengguna.

Flagship smartwatch dari Huawei ini memberikan kemudahan dalam mendukung gaya hidup sehat dengan analisa Electrocardiogram (ECG) dan teknologi pengumpulan data TruSeen 5.0+, untuk pengukuran detak jantung yang akurat dan memonitor kadar oksigen dalam darah.

Dengan layar Amoled 1,43 inci dan tampilan warna dengan high definition, kualitas resolusi 266 x 266, smartwatch ini mampu memberikan informasi yang dibutuhkan dengan jelas dan juga presisi dilayarnya.

Selain itu, guna memastikan kenyamanan dan daya tahan, produk ini menggunakan lensa kaca berbahan sapphire dan rangka belakang keramik yang dapat memungkinkan deteksi perubahan ndustry-nya secara langsung.

Lebih dari itu, kesehatan pengguna juga dapat dimonitor dengan baik melalui fungsi ECG 4. Produk ini juga memiliki sertifikasi Class II Medical Device dari China’s National Medical Products Administration, yang memungkinkan pengguna untuk memperoleh data rekaman EKG yang akurat untuk mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah, memungkinkan pengguna untuk secara aktif mencegah risiko penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah.

Untuk kemampuan posisi GPS yang akurat, produk ini memiliki build-in dual-band-five-system GNSS menggunakan lima sistem satelit (GPS, Beidou, GLONASS, Galileo, QZSS). Hadirkan inovasi terkini untuk ragam fungsi olahraga outdoor, pengguna dapat menggunakan jam dalam 2 mode olahraga baru; free diving sampai dengan kedalaman 30 meter dan golf.

Pengguna produk ini memiliki akses ke lebih dari 100 mode workout ketika terhubung dengan AI Running Coach dan fitur personal running planning berdasarkan kemampuan fisik penggunanya, riwayat berlari dan tujuan dari masing-masing pengguna.

Harga dan Ketersediaan

Huawei GT 3 Pro dan Watch FIT 2 akan tersedia untuk preorder pada 10 Juni 2022 mendatang di Huawei Store, platform resmi, Huawei Experience Store, dan ndu ritel resmi. Nantikan juga info promo preorder mulai cashback dan bonus produk Huawei lainnya dalam masa preorder.

Baca Juga: Huawei Luncurkan Dua Laptop Anyar, MateBook D14 dan MateBook D15

Baca Juga: Xiaomi dan Leica Siap Luncurkan Smartphone Imaging Flagship

Baca Juga: Cara Bikin Konten Outdoor Menarik dengan Samsung Galaxy A73




Share To


rachli

rachli

May 27, 2022, 3 p.m.


tags : Huawei Watch GT 3 Pro Huawei Watch Fit 2 Huawei Gaya Hidup Sehat


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE