HRS Wheel.jpg

HSR Wheel Buka 14 Outlet Baru di Pulau Jawa

oleh: galih Life Style Monday, 18 January 2021 8:00 a.m.


Mancode – Mengawali 2021, HSR Wheel, brand velg mobil asli dari Indonesia membuka 14 toko atau outlet baru sekaligus. Seluruh outlet baru ini tersebar di berbagai kota-kota besar di Pulau Jawa. Ini sebagai upaya HSR Wheel mendekatkan diri sekaligus menjawab permintaan pasar akan velg mobil, khususnya di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Kami membuka seluruh toko-toko baru HSR Wheel ini untuk menjawab kebutuhan konsumen. Sebelumnya, banyak yang ingin membeli velg HSR namun terkendala jarak yang cukup jauh,” kata Marketing Director HSR Wheel Hendra Wijaya.

“Sebelumnya banyak yang ngeluh pengen velg HSR tapi toko ini jauh, toko itu jauh, buka dong di sini, buka dong di situ. Dengan banyaknya keluhan tersebut, kita akhirnya memutuskan untuk membuka 14 toko baru di Pulau Jawa agar dapat menjangkau konsumen,” tambahnya.


Diharapkan dengan dibukanya toko-toko resmi HSR Wheel di Pulau Jawa ini membuat para calon konsumen, khususnya modifikator mendapatkan pelayanan terbaik dalam memodifikasi mobilnya.

"Tentunya dengan dibukanya 14 toko resmi ini dapat meningkatkan pelayanan HSR Wheel terhadap konsumen dalam berbagai hal, terutama dalam menanggapi permintaan konsumen terkait pelayanan yang belum tersedia di kota-kota tertentu," jelas Hendra.

Produk HSR Wheel

HRS Wheel.jpg

Seluruh toko resmi HRS akan menjual ragam produk HSR Wheel. Di antaranya velg mobil, lowering kit, big brake kit HSR dan aksesori mobil lain sesuai kebutuhan para modifikator untuk mobil kesayangannya.

Tak hanya itu, ada juga ragam ban mobil dari brand ternama di Indonesia dijual di HSR Wheel. Sebut saja Accelera, Forceum, Zeetex hingga Yokohama. Seluruh ban ini dipadukan dengan velg dari HSR Wheel membuat mobil penggila modifikasi makin keren.

Sebagai layanan tambahan, seluruh toko resmi HSR Wheel baru terdapat layanan balancing, pengisian angin ban dengan nitrogen, tambal ban, hingga free maintenance.

“Ke depannya kita juga akan menambahkan toko-toko resmi HSR Wheel di luar Pulau Jawa. Sehingga Haiser akan lebih mudah mendapatkan velg HSR dan pelayanan terbaik dari kami,” ungkap Community Manager HSR Wheel, Aldhy Rais.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Edisi Terbatas Meluncur, Berapa Harganya?

Baca Juga: Enam Keuntungan Servis Mobil di Bengkel Resmi

Baca Juga: All New CBR150R Tampil Lebih Garang, Harga Mulai Rp35 Jutaan




Share To


galih

galih

Jan. 18, 2021, 8 a.m.


tags : Velg Mobil HRS Wheel Outlet Baru HRS Wheel HRS Wheel Velg Mobil Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE