Honda Mobilio.jpg

HPM Kampanyekan Gaya Hidup Sehat lewat Media Sosial

oleh: galih Life Style Monday, 26 October 2020 7:00 a.m.


Mancode - Sejak pembatasan aktivitas masyarakat akibat pandemi, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah banyak menjalankan berbagai aktivitas digital. Sebut saja Virtual Modification, Honda Racing Simulator Championship, hingga meluncurkan game android Brio Virtual Drift Challenge.

Kali ini, Honda memanfaatkan media sosial lewat platform Instagram meluncurkan kampanye "Sehat Bersama Honda". Kampanye ini bertujuan mengajak masyarakat menunjukkan dukungan mereka untuk gaya hidup yang lebih sehat, dengan cara menampilkan foto saat berolahraga dengan menggunakan filter khusus dari Honda.

Filter tersebut dapat diunduh melalui akun resmi Honda Indonesia, yaitu @hondaisme maupun akun Instagram dealer-dealer resmi Honda di Indonesia.

“Harapannya program ini dapat memotivasi para konsumen Honda dalam menjalani pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Sehat Bersama Honda.jpg

Melalui program ini, lanjutnya, Honda juga memberikan keuntungan lebih bagi konsumen yang akan melakukan pembelian maupun melakukan perawatan mobil Honda.

“Bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V, akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp10 juta hanya dengan berpartisipasi di program ini yang berlangsung mulai dari Oktober hingga Desember 2020,” ungkapnya.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Sementara khusus bagi konsumen loyalis, profesi pendidik, dan pekerja medis yang melakukan pembelian Honda Brio dan Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Promo Honda.jpg

Tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp 10 juta untuk setiap pembelian online mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey.

Sedangkan untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0 persen selama 1 tahun.

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp15 juta.

Selain program penjualan, Honda juga menawarkan program suku cadang saat konsumen melakukan service di Dealer resmi Honda yang bertajuk “Promo Paket Sehat Honda”. Ada beberapa pilihan paket, yaitu Paket Sehat 1 (Service AC) mulai dari Rp335.000, Paket Sehat 2 (Battery & Engine Performance) mulai dari Rp760.000, dan Paket Sehat 3 (Perawatan Dasar) mulai dari Rp685.000.

Untuk mendapatkan promo tersebut, konsumen diwajibkan untuk melakukan booking melalui aplikasi Honda e-Care.

Baca Juga: Kini Recall Inflator Airbag Mobil Honda Bisa dari Rumah

Baca Juga: Melihat Ubahan dan Harga Mitsubishi Xpander Black Edition

Baca Juga: Hanya Ada 50 Unit, Suzuki Luncurkan Karimun Wagon R Edisi Spesial


Share To


galih

galih

Oct. 26, 2020, 7 a.m.


tags : Honda Promo Penjualan Honda Kampanye Gaya Hidup Sehat Otomotif Sehat Bersama Honda Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 4 December 2020 11:00 a.m.

Tips Fotografi dan Videografi Seru ala TikTok

Technology 4 December 2020 9:00 a.m.

Resso Jadi Aplikasi Terbaik 2020 Pilihan Google Play

Entertainment 3 December 2020 8:00 a.m.

Debut Solo, Ifan Seventeen Luncurkan “Janji Hati”

Entertainment 3 December 2020 8:00 a.m.

Aminda Wujudkan Mimpi Bersama Yovie Widianto