Santunan Anak Yatim.jpg

Hotel Santika Premiere Bintaro Santuni Puluhan Anak Yatim

oleh: galih Life Style Friday, 8 April 2022 15:00 p.m.


Mancode – Ramadan selalu menjadi momen untuk saling berbagi terhadap sesama. Ini dilakukan juga Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB). Di awal Ramadan, Hotel bintang empat yang berada di kawasan Bintaro ini, mengajak buka puasa bersama sekaligus menyantuni puluhan anak yatim.

Ada 15 anak yatim yang berasal dari Yayasan Panti Asuhan Bika Azhara dan 15 anak yatim dari Cinta Yatim yang hadir dalam acara buka bersama sekaligus santunan yang digelar pada Rabu (6/4/2022) di Kembang Sepatoe, Hotel Santika Premiere Bintaro.

Dikatakan Tanita Pribadi, Public Relation Hotel Santika Premiere Bintaro, buka bersama anak yatim piatu ini sebagai upaya hotel dalam mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan para tamu. “Selain bareng anak yatim, kami juga mengundang corporate, government, dan awak media untuk buka puasa bersama,” ujar Tanita.


Setelah buka puasa bersama, lanjut Tanita, acara kemudian dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim. Adapun santunannya berupa sembako, alat tulis, dan uang tunai kepada tiga puluh anak-anak yatim. “Ini biasanya rutin kita gelar satu tahun sekali,” jelas Tanita.

Selama Ramadan, Hotel Santika Premiere Bintaro juga menghadirkan sejumlah promo menarik bertajuk Kareem Room Package. “Dengan harga spesial Hanya Rp890.000 net/malam sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang, gratis berbuka puasa untuk satu orang," jelas Tanita.

Baca Juga: Pranaya Boutique Hotel Tawarkan Sajian Buka Puasa Spesial

Baca Juga: Swiss-Belhotel Serpong Siapkan Sajian Buka Puasa Khas Timur Tengah




Share To


galih

galih

April 8, 2022, 3 p.m.


tags : Bukber Hotel Santika Premiere Bintaro Buka Puasa Bersama Santuni Anak Yatim Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA