Gempi.jpg

Honne Unggah Video Gempi Bernyanyi Location Unknown

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 21 August 2019 15:00 p.m.


Mancode.Id, Entertaiment - Putri dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Putri (Gempi) baru saja mendapat perhatian dari grup musik asal London, Honne. Mulanya saat berada di mobil, Gisel memutarkan lagu Location Unknown ciptaan Honne, terlihat Gempi menyanyikan lagu tersebut dengan lancar. Lantas video Gempi tersebut diunggah di akun Instagram milik Gisel.

Gempita.jpg

Aksi menggemaskan Gempi tersebut menyita banyak perhatian netizen. Para warganet bahkan ramai-ramai menulis komentar disertai tanda pagar #garagaragempi. Tagar itu pun sukses menjadi trending topic dan direspon langsung oleh personel Honne.

Baca Juga: Honne Siap Menyapa Indonesia November 2019

Grup musik yang terdiri dari James Hatcher dan Andy Clutterbuck ini terkesima dengan aksi gemas Gempi. Honne pun lantas mengunggah nyanyian putri Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut di akun Instagram miliknya.

Gempita.jpg

“Malaikat kecil ini dan lagu Location Unknown sepertinya sedang viral di Indonesia saat ini. Kami melihatmu dan kami mencintai kalian semua,” tulis Honne di akun Instagram resminya.

Sementara itu, Gading Marten juga dikirim pesan oleh personel Honne melalui direct message di Instagram. Honne mengatakan ingin bertemu dengan Gempi saat bertandang di Jakarta nanti.

“Kebetulan mereka mau konser di Jakarta. Mereka sih sudah coba kontak kita maksudnya mudah-mudahan bisa ketemu Gempi. Semoga ajalah ya, berkah juga buat papanya demen banget sama Honne,” ujar Gading Marten dilansir Liputan6.

Gading Marten mengakui Gempita memiliki efek yang luar biasa hingga mampu menciptakan trending di media sosial. Ia menyadari bahwa anaknya begitu dicintai banyak orang.

Gading Marten dan Gempi.jpg

“Ya itu #garagaragempi, the power of Gempi lah. Sekarang bapaknya sudah kalah ngetop. Apa yang dilakuin ada aja kelakukannya, di samping memang menggemaskan, lucu, anak seumur gitu, ada lawaknya juga kalau si Gempi mah,” terangnya.

Sebagai informasi, duo musisi asal Inggris, Honne ini akan menggelar konser tunggal perdana mereka pada 21 November 2019, di Livespace SCBD, Jakarta Selatan. Sebelumnya Honne juga pernah tampil di Music Gallery 2017, We The Fest 2018, dan Lalala Fest 2019. Kedatangan mereka di bulan November nanti akan menjadi aksi keempatnya di panggung Indonesia.

Baca Juga: Jakarta Weekday Festival Siap Hadirkan 13 Musisi Ternama


Share To


inggil

inggil

Aug. 21, 2019, 3 p.m.


tags : Gara-gara Gempi Location Unknown Honne Gading Marten Gempi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi