Honda NSX TYPE S Generasi Kedua.jpg

Honda Umumkan NSX Type S Generasi Kedua, Hanya Ada 350 Unit di Dunia

oleh: galih Life Style Friday, 6 August 2021 13:00 p.m.


Mancode – Bagi pencinta sportcar, ada kabar gembira dari Honda. Pabrikan otomotif asal Jepang ini merilis informasi mengenai Honda NSX Type S generasi kedua. Honda NSX Type S terbaru ini akan menjadi model terakhir dari Honda NSX generasi kedua dengan peningkatan performa serta desain yang lebih agresif.

Honda NSX generasi kedua sendiri diluncurkan pada Agustus 2016 dengan mengadopsi sistem 3-motor hybrid Honda "SPORT HYBRID SH-AWD® (Super Handling-All Wheel Drive)".

Honda NSX Type S generasi kedua ini merupakan model spesial yang dibuat sebagai ungkapan terima kasih Honda kepada konsumennya. Sebagai puncak dari rangkaian pengembangan Honda NSX generasi kedua, NSX Type S sanggup melaju lebih kencang dan memiliki tampilan desain yang terlihat semakin agresif.


Selain itu, NSX Type S juga menjadi lebih menarik dengan karakter sebuah mobil super sport dengan warna matte baru yang akan menjadi warna terbatas. NSX Type S dengan warna baru ini akan tersedia 350 unit di seluruh dunia (320 di luar Jepang dan 30 di Jepang).

Bagi Honda, NSX merupakan simbol dari tantangan untuk menawarkan mobil super sport yang dapat dinikmati dalam berbagai situasi. Mulai dari aktivitas sehari-hari hingga berkendara di sirkuit.

Model pertama Honda NSX mulai dijual pada 1990. Mobil ini telah diterima dengan baik oleh pelanggan di seluruh dunia sebagai mobil generasi sport mid-ship yang menggabungkan teknologi canggih untuk mencapai performa bertenaga dan kesenangan dalam berkendara.

Honda NSX generasi pertama kemudian mengalami pengembangan lagi dengan menghadirkan versi Type S dan juga versi Type R. Honda NSX generasi pertama diproduksi dan dijual hingga 2005.

Sementara, Honda NSX generasi kedua mulai diproduksi dan dijual pada 2016 dengan mengadopsi teknologi canggih, serta tampilan yang agresif untuk semakin menciptakan relasi yang kuat antara pengemudi dan mobil.

Baca Juga: Pertama di Dunia, Honda Kenalkan Mobil Konsep N7X untuk Indonesia

Baca Juga: Indonesia Penyumbang Terbesar Penjualan Mitsubishi Global

Baca Juga: Gelaran GIIAS 2021 Kembali Mundur hingga November 2021




Share To


galih

galih

Aug. 6, 2021, 1 p.m.


tags : Honda Sportcar Honda NSX TYPE S Generasi Kedua Honda NSX TYPE S Supercar Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA