Dealer Honda Taman Kota.jpg

Honda Diskon Suku Cadang dan Aksesori Hingga 90 Persen

oleh: galih Life Style Monday, 28 December 2020 8:00 a.m.


Mancode - Memasuki akhir 2020, Honda menawarkan diskon suku cadang dan aksesori asli Honda hingga 90 persen. Penawaran ini ditujukan untuk seluruh konsumen Honda di Indonesia yang berlaku hingga 29 Januari 2021.

Adapun model-model Honda yang menawarkan diskon suku cadang dan aksesori asli Honda hingga 90 persen antara lain, Honda Accord (tahun 1990 – 2005), Honda City (tahun 1996 – 2019), Honda Civic (tahun 1984 – 2005), Honda CR-V (tahun 2001 – 2017), Honda Jazz (tahun 2004 – 2018), Honda Mobilio (tahun 2016), Honda Odyssey (tahun 1993 – 2017) dan Honda Stream (tahun 2003 – 2005).

Sementara kategori yang termasuk ke dalam promo ini adalah body parts, upholstery, transmisi, electrical/exhaust/heater, setir/rem/suspensi, mesin dan aksesori. Bagi konsumen yang akan melakukan pembelian suku cadang dan aksesoris, konsumen dapat langsung melakukan pemesanan melalui bagian suku cadang di dealer resmi Honda terdekat.


Assistant General Manager Service & Parts Division PT Honda Prospect Motor Denny M Tamira mengatakan, menjelang tahun baru ini, Honda memberikan penawaran untuk suku cadang dan aksesori untuk pencinta otomotif dari berbagai generasi.

“Kami harap dengan adanya penawaran ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan suku cadang dan aksesoris asli Honda,” ungkap Denny.

Selain menawarkan program after sales, lanjutnya, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan yang memudahkan dan meringankan konsumen dalam membeli mobil.

“Salah satunya, program “Sehat Bersama Honda” dimana konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V, akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp10 juta hanya dengan berpartisipasi di program ini,” tambah Denny.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Sementara khusus bagi konsumen loyalis, pekerja medis, dan pelajar/mahasiswa/ tenaga pengajar yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp10 juta untuk setiap pembelian online mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey.

Sedangkan untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0 persen selama 1 tahun.

Tak hanya itu, Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Honda Resmikan Dealer Honda Cokroaminoto di Denpasar

Baca Juga: Kini Service Mobil Hyundai Bisa di Mana Saja

Baca Juga: Astra Otoparts Hadirkan Otoservice, Seperti Apa Layanannya?




Share To


galih

galih

Dec. 28, 2020, 8 a.m.


tags : Honda Diskon Suku Cadang Suku Cadang Honda Aksesori Honda Mobil Honda Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 18 June 2021 11:00 a.m.

MLDSPOT Gaungkan Lagu Legendaris

Entertainment 11 June 2021 9:00 a.m.

Romansa Rindu Krista Monica dalam “Bersandar”

Entertainment 7 June 2021 9:00 a.m.

Slowright, Band Ska Baru asal Malang Rilis “Jejak”