Dealer Honda Taman Kota.jpg

Honda Buka Dealer Resmi Kedua di Batam

oleh: galih Life Style Thursday, 12 November 2020 7:00 a.m.


Mancode PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dealernya di Indonesia melalui pembukaan dealer Honda Taman Kota. Ini merupakan dealer resmi Honda kedua yang hadir di Kota Batam.

Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, kehadiran dealer resmi Honda Taman Kota ini merupakan upaya untuk memenuhi permintaan produk Honda yang semakin meningkat di Kota Batam.

“Kami ingin membawa layanan Honda semakin dekat dan semakin mudah bagi konsumen. Dengan fasilitas lengkap dan sumber daya profesional, kami percaya dealer ini mampu memberikan pelayanan terbaik,” ungkap Takehiro dalam peresmian dealer resmi Honda Taman Kota, Rabu (11/11/2020).

Dealer Honda Taman Kota.jpg

Di kesempatan yang sama, Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menambahkan, area luar pulau Jawa terus memberikan kontribusi penting bagi peningkatan pasar Honda, termasuk Kota Batam di mana pangsa pasar Honda meningkat dari tahun ke tahun.

“Kami juga mengapresiasi Honda Taman Kota dan seluruh dealer Honda di Indonesia yang memiliki komitmen tinggi untuk terus memperluas jangkauan dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen bahkan dalam kondisi pasar yang menantang saat ini,” ungkapnya.

Jika dilihat dari penjualan, pada periode Januari - September 2020, pangsa pasar Honda di Batam secara total mengalami peningkatan sebesar 3,5 persen jika dibandingkan periode yang sama pada 2019.

Meskipun di awal 2020 Honda mengalami penurunan akibat dari pandemi, tetapi penjualan Honda berangsur meningkat pada semester kedua pada Juni. Sejak itu, grafik pangsa pasar Honda di Kota Batam terus meningkat secara signifikan hingga mendapatkan pencapaian tertingginya di tahun ini yang tercatat sebesar 19,8 persen pada September lalu.

Fasilitas Dealer Honda Taman Kota

Dealer Honda Taman Kota.jpg

Beralamat di Jl. Gajah Mada, Baloi Indah, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau, dealer Honda Taman Kota ini memiliki bangunan 3 lantai seluas 7.452 meter persegi. Adapun layanan yang diberikan meliputi penjualan, servis, suku cadang, hingga body & paint.

Honda Taman Kota dilengkapi berbagai fasilitas. Di antaranya waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone with free drinks, internet zone, smoking area, kids zone, WiFi dan musala.

Sementara untuk memberikan layanan purna jual, dealer Honda Taman Kota dilengkapi dengan fasilitas servis yang lengkap di atas lahan seluas 5.793 meter persegi. Di area tersebut terdapat 9 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 3 bay Washing, 7 Service Parking dan 9 Reception & Delivery.

Tak hanya itu, Honda Taman Kota juga dilengkapi dengan fasilitas Body & Paint dengan 2 bay Assembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alignment, 4 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Paint Preparation, 2 Spray Booth, 2 bay Polishing, dan 2 bay Final Inspection.

Ada juga area spareparts seluas 298 meter persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lengkap dan cepat bagi konsumen di Kota Batam dan sekitarnya.

Baca Juga: Komunitas Honda BR-V Sumbang Fasilitas Cuci Tangan di Kawasan Dieng

Baca Juga: Mandalika Racing Team Indonesia Siap Berlaga di Moto2 2021

Baca Juga: IIMS Motobike 2020 Usung Konsep Hybrid


Share To


galih

galih

Nov. 12, 2020, 7 a.m.


tags : Dealer Honda Taman Kota Dealer Resmi Honda Honda Batam Mobil Honda Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 27 November 2020 9:00 a.m.

Lewat “So What?”, Mima Ajak Pendengar Cintai Diri Sendiri

Entertainment 26 November 2020 12:00 p.m.

Megpie Mengenang Masa Lalu lewat “Yesteryear”

Entertainment 26 November 2020 10:00 a.m.

Drive dan Danes Rabani Kobarkan Semangat Lawan Pandemi