Holywings Academy Rilis Single Debut Hanya Sementara.jpg

Holywings Academy Rilis Single Debut Hanya Sementara

oleh: rachli Entertainment Friday, 22 May 2020 6:00 a.m.


Mancode - Bersama salah salah satu musisi pria Indonesia kenamaan, Anji, mereka yang tergabung di Holywings Academy turut mewarnai industri musik Tanah Air dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul Hanya Sementara.

Dalam keterangan rilis yang diterima Mancode (18/5/2020), single Hanya Sementara menggambarkan sebuah keadaan yang membuat beberapa insan tidak bisa saling bertemu dan bersentuh dikala hati serta raga menuntut untuk bersama.

Meskipun demikian, kuat hati menyakini dan berdoa bahwa kondisi tersebut semuanya hanya sementara. Dengan begitu, melalui single Hanya Sementara ini diharapkan bisa menjadi kekuatan untuk tetap bertahan di tengah masa sulit.

Holywings Academy sendiri merupakan wadah bagi mereka yang ingin belajar dan mengenal lebih dalam tentang dunia seni hiburan. Dibentuk oleh Holywings Indonesia, Holywings Academy mencari talent, seperti penyanyi solo atau grup, dan DJ dari seluruh Indonesia.

Anji sebagai produser dan Beno Louloulia sebagai music director di Holywings Academy.jpg

Dalam mencari para talent, Holywings Academy dibantu oleh Anji sebagai produser dan Beno Louloulia sebagai music director. Nantinya, talent yang sudah terpilih akan dipersiapkan untuk berkarya di dunia musik di bawah payung Holywings Records.

Saat ini, para talent tersebut di antaranya Dillion (Jakarta), El Matu (Jakarta), Agung Akhdani (Jakarta), Nanda Bams (Jakarta), Aya Gw (Surabaya), Nick Calvin (Jakarta), Grace Marla (Jakarta), Sophia Utami (Jakarta), Adhistya Ayu (Bandung), dan Zagi (Medan).

Talent Holywings Academy.jpg

Para talent yang lolos dari beberapa audisi akan mendapat bimbingan langsung dari The Mentors. Mentor ini akan dipilih dari mereka yang sudah punya pengalaman di dunia entertainment. Lalu, talent yang menonjol akan terpilih menjadi dua kategori, Holywings Stars dan Holywings Superstars.

Holywings Stars akan memiliki jadwal perform di penggung Holywings yang ada di seluruh Indonesia. Sedangkan, Holywings Superstars akan masuk ke studio rekaman untuk merekam single original mereka yang diproduseri oleh pelantun single Dia.

Selain itu, para talent yang tergabung di Holywings Superstars ini nantinya juga akan memiliki kesempatan untuk tampil di Holywings Music Festival.

Baca Juga: Bersolo Karier, Mikha Angelo Ciptakan Single Debut Shot

Baca Juga: Selami Dunia Tarik Suara, Marsha Aruan Lahirkan Single Debut

Baca Juga: Di Rumah Saja, Prilly Latuconsina Cover Lagu Tak Berhenti (,)


Share To


rachli

rachli

May 22, 2020, 6 a.m.


tags : Holywings Academy Debut Single Hanya Sementara Anji industri musik Tanah Air Holywings Records Beno Louloulia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Technology 14 August 2020 11:00 a.m.

Rayakan 17an, Spotify Hadirkan Playlist 'Spesial 17an'