Hyundai.jpg

HMID Siap Luncurkan myHyundai Service Digitalization, Apa Saja Fiturnya?

oleh: galih Life Style Thursday, 18 August 2022 14:00 p.m.


Mancode – Tak hanya menggenjot penjualan produk, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga concern terhadap layanan purna jual. Berbagai inovasi pun dihadirkan untuk memudahkan pelanggannya mendapatkan layanan purna jual. Terbaru, brand otomotif asal Korea ini akan meluncurkan inovasi bernama myHyundai Service Digitalization.

Head of Before-Service Department of PT Hyundai Motors Indonesia Putra Samiaji mengatakan MyHundai Service Digitalization merupakan pengembangan dari MyHyundai yang sudah ada saat ini. Hanya saja, dalam inovasi terbaru myHundai Service Digitalization akan ada penambahan fitur-fitur service experience.

"myHyundai Service Digitalization adalah layanan yang akan kita development. Layanan ini nantinya akan sangat atraktif karena kita menyediakan semua eksperience service hanya lewat mobile aplikasi," kata Putra dalam jumpa pers beberapa waktu lalu di GIIAS 2022, ICE BSD City.


Dia melanjutkan, rencananya aplikasi myHyundai Service Digitalization akan diperkenalkan atau dilaunching pada Oktober 2022. “Mudah-mudahan Oktober 2022 sudah lauch," tambahnya.

Ada sejumlah kemudahan yang didapat pelanggan Hyundai dalam melakukan servis kendaraan, pembayaran, dan lainnya, hanya dengan smartphone. Berikut fitur yang ada pada myHyundai Service Digitalization:

1. Booking service dan service progress.

Pelanggan bisa melakukan penjadwalan servis kendaraan sesuai dengan jadwal. Hal tersebut bisa dikonfirmasi ke pihak bengkel terkait kapan servisnya. Selain itu, pelanggan juga dapat melihat progres service dari aplikasi tersebut.

2. Permintaan mobile service dan pick up and delivery service.

Pelanggan bisa memilih dalam melakukan service, apakah mobil tersebut mau dijemput oleh bengkelnya atau pihak bengkelnya yang datang ke rumahnya.

3. Pembiayaan service.

Untuk pembayaran juga dapat dilakukan melalui aplikasi. Bahkan, history pembayarannya bisa kelihatan.

4 . Service history dengan database yang terkoneksi dari seluruh jaringan bengkel resmi Hyundai.

Pelanggan tak perlu khawatir apabila melakukan servis di dealer atau bengkel Hyundai yang berbeda. Pasalnya, dealer satu dengan lainnya sudah terkoneksi history servis kendaraan pelanggan, sehingga memudahkan bengkel melakukan servis.

5. Service reminder and service campaign.

Seperti diketahui, sebelumnya HMID pernah meluncurkan platform digital myHyundai Indonesia. Aplikasi tersebut memiliki empat kategori manfaat atau benefit. Di antaranya benefit keanggotaan, benefit loyalty, benefit untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care.

Baca Juga: Hyundai Stargazer Melantai di GIIAS, Ini Varian dan Harganya




Share To


galih

galih

Aug. 18, 2022, 2 p.m.


tags : Hyundai myHyundai Service Digitalization Life Style Hyundai Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE