Duara.jpg

“Hilang”, Spektrum Baru Musikalitas Duara

oleh: galih Entertainment Friday, 5 November 2021 9:00 a.m.


Mancode – Duara, duo asal Jakarta yang terdiri dari Renita Martadinata dan Robert MR kembali dengan karya terbarunya. Kali ini, Duara merilis single berjudul Hilang, yang merupakan rilisan karya pertama mereka dalam bahasa Indonesia.

Hilang” menyajikan spektrum baru dalam musikalitas Duara yang luas dan penuh warna. Lagu ini bercerita tentang kehilangan sesuatu atau seseorang, dan proses perjalanan melewati tahap-tahap dalam berduka.

Walau ditulis sebelum masa pandemi, sepertinya lagu ini cukup relevan sebagai cermin di masa-masa berat yang kita jalani belakangan ini. Berharap semua untuk dapat menerima, berserah diri, dan akhirnya sampai kepada ikhlas dalam mengambil hikmah dari segala kehilangan yang kita lalui.


Sebelum Hilang, Duara bersama Vira Talisa meluncurkan single Morning Sun. Dengan “Hilang”, Duara mencoba menyelami proses berduka. Hilang sendiri kini sudah bisa didengar di sejumlah platform musik digital.

Sekadar informasi, dalam bermusik, Duara mengusung filosofi pop-agnostic, yaitu perpaduan antara unsur-unsur musik pop dengan elemen-elemen berbagai macam genre lain yang dirangkai secara harmonis untuk membawa pendengarnya berkelana dalam imajinasi.

Duara pertama kali bekerja sama sebagai session player para 2010, namun baru memulainya di penghujung 2017.

Baca Juga: Guruh Perdana Kisahkan CLBK dalam “Untuk Kita”

Baca Juga: Kanda Brothers Luapkan Emosi dalam 'Hello'

Baca Juga: Sambut Mini Album, Holy City Rollers Luncurkan “Blister”




Share To


galih

galih

Nov. 5, 2021, 9 a.m.


tags : Duara Musikalitas Duara Single Hilang Duo Entertainment


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE