Naya Rivera.jpg

Hilang 6 Hari, Naya Rivera Ditemukan Tewas di Danau Piru

oleh: galih Entertainment Tuesday, 14 July 2020 9:00 a.m.


Mancode – Naya Rivera, bintang serial musik Glee ditemukan tewas di Danau Piru, California, Amerika Serikat pada Senin (13/7/2020). Jasadnya ditemukan dalam kondisi tak dapat dikenali. Sebelumnya, dia dilaporkan tenggelam ketika berenang bersama anaknya di danau tersebut.

Melansir berbagai sumber, kronologis tewasnya Naya Rivera berawal saat dia bersama puteranya, Josey Dorsey yang masih berusia empat tahun menyewa perahu di Danau Piru pada (8/7/2020), sore waktu setempat.

Selang tiga jam berada di danau itu, Josey ditemukan hanya seorang diri dengan mengenakan jaket pelampung di perahu. Menurut penuturan Josey, ibunya sempat berenang di danau tersebut, namun Naya Rivera tak pernah kembali ke perahu sejak saat itu.

Menurut laporan kepolisian setempat, kemungkinan besar Naya Rivera tenggelam saat berenang dan kemudian dinyatakan hilang. Pencarian sekala besar pun dilakukan yang melibatkan para penyelam, kapal partroli, hingga helikopter. Tim kemudian menemukan anak River, Josey seorang diri di atas perahu yang disewa.

Sedangkan jasad Naya Rivera baru ditemukan setelah enam hari dinyatakan hilang. Tim medis kemudian melakukan otopsi. Kondisi jasadnya memang tak dapat dikenali, namun kepastian jasad Naya Rivera didapat dari pemeriksaan terhadap gigi jasad tersebut.

Seperti diketahui, Naya Rivera dikenal publik berkat perannya sebagai Santana Lopez, anggota penari sorak di sebuah sekolah di serial Glee. Selama enam musim, Naya Rivera bermain dalam serial musikal yang cukup popoler di Negeri Paman Sam tersebut.

Kematian Naya Rivera telah menambah daftar bintang film Glee yang meninggal dunia dengan tragedi yang cukup mengenaskan. Misalnya, aktor MarkSalling bunuh diri pada 2018 terkait dengan kasus pornografi anak. Lalu, ada Cory Monteith yang meninggal dunia akibat overdosis alkohol dan obat-obatan pada Juli 2013.

Baca Juga: Papa T. Bob, Pencipta Lagu Anak Meninggal Dunia

Baca Juga: Mengenang Komposer Ternama Dunia, Ennio Morricone

Baca Juga: Deretan Artis Indonesia yang Pernah Terjerat Kasus Prostitusi


Share To


galih

galih

July 14, 2020, 9:27 a.m.


tags : Entertainment Artis Hollywood Naya Rivera Serial Musik Glee Naya Rivera Tewas


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like