High Grounds Cafe.jpg

High Grounds Cafe: Perpaduan Resto dan Gaming

oleh: inggil Life Style Wednesday, 7 August 2019 10:00 a.m.


Apa jadinya jika ada kafe yang memadukan antara game dan resto? Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, terdapat sebuah kafe yang dijadikan one stop gaming entertainment pertama di Indonesia, yakni High Grounds Cafe. Kafe ini mempunyai konsep premium perpaduan restoran, coffee shop, dan eSport.

Baca Juga: Mewah! Starbucks Buka Kafe High-end di Tokyo

Melihat banyaknya fenomena gamers di Indonesia yang kian bertambah tiap waktunya, P.T. Yamisok Tech Indonesia bekerja sama dengan High Ground International membuat sebuah tempat untuk para gamers berkumpul. Selain itu, kafe yang dibuka 28 Maret 2018 silam ini juga kerap mengadakan turnamen dari masing-masing permainan.

High Grounds  Cafe.jpg

Kelebihan dari High Grounds Cafe lainnya, yakni telah didukung perangkat PC gaming dengan spesifikasi tinggi. Perangkat-perangkat tersebut juga telah memiliki Nvidia GeForce Gold Certificate iCafe. Pasalnya, terdapat 52 PC spesifikasi high end Acer Predator Orion 9000 dengan Nvidia GeForce GTX1080Ti series dan tambahan gears mumpuni dari Steel Series dan Razer.

Selain itu, ada pula 10 games console dengan internet super cepat. Sehingga kebutuhan eSports bagi para gamers untuk berlatih maupun bertanding dengan lawan menjadi nyaman.

High Grounds Cafe.jpg

High Grounds Cafe mempunyai empat lantai, yang masing-masing lantai mempunyai konsep kebutuhannya sendiri. Selain sebagai tempat berkumpul para gamers, di kafe ini juga ada tempat bagi kalangan non gamers, mereka bisa sekadar nongkrong bersama keluarga atau kerabat menikmati sajian kopi dan aneka kuliner.

Di Lantai dasar, tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman ataupun keluarga. Sembari menikmati aneka menu ala High Grounds Cafe terdapat layar LED dan TV yang berukuran besar, yang menayangkan pertandingan eSports tingkat dunia. Pada area ini mampu menampung hingga 100 orang pengunjung. Istimewanya terdapa pula private room di ruang VIP yang menampung hingga 12 orang.

High Grounds Cafe.jpg

Pada lantai 1 atau disebut Premium Internet Lounge yakni sebuah area untuk para gamers merasakan suasan gaming yang sangat kental. Tersedia 36 PC dengan kualitas tinggi serta 10 game console kekinan. Pengunjung dapat merasakan pengalaman baru dalam bermain video game. Terlebih adanya sofa empuk yang membuat pengunjung betah berlama-lama.

High Grounds Cafe.jpg

Lanjut di lantai 2, yakni Private Gaming Room. Di lantai ini pengunjung bisa merasakan bermain game secara privasi. Terdapat empat multifungsional VIP Rooms yang mampu menampung 10 hingga 12 orang. Ruangan tersebut bisa digunakan untuk meeting maupun merayakan ulang tahun. Masing-masing ruangan juga disediakan 6 buah PC dan berbagai konsol yang menarik.

High Grounds Cafe.jpg

Kemudian di lantai 3 atau paling atas ini diberi nama eSports & Tournament Arena. Pada lantai ini memdukan konsep mewah ala bar dan stadium eSports. Dilengkapi dengan layar super besar dan sistem audio kelas tinggi menjadikannya lantai ini surganya para gamers. Di lantai ini juga sering mengadakan pertandingan bagi para gamers. Sehingga atmosfer eSports profesional akan terasa di lantai ini. Luas dari lantai ini sendiri mampu menampung hingga 200 pengunjung.

High Grounds Cafe.jpg

Adanya High Grounds Cafe ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para gamers dan penggemar eSports bagi semua kalangan. Tidak hanya itu saja tempat ini juga bisa menjadi ruang diskusi bagi para komunitas game yang ingin menyelanggarkan turnamen ataupun tempat latihan untuk mengikuti kompetisi internasional.

Baca Juga: Ini Kafe di Malang untuk Pecinta Hewan Peliharaan Lucu


Share To


inggil

inggil

Aug. 7, 2019, 10 a.m.


tags : Cafe Gaming Jakarta High Grounds Cafe Jakarta Tempat gaming jakarta High Ground Cafe Kafe unik Jakarta Kafe Jakarta Utara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 9 December 2019 11:00 a.m.

Frederika Alexis Cull Finalis Miss Universe 2019

Entertainment 6 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Padukan Ragam Unsur Seni

Entertainment 6 December 2019 16:00 p.m.

Pegolf Thailand Bidik Kemenangan BNI Indonesia Masters 2019

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan