Furnitur.jpg

Hettich Tunjuk Dastor Akses Setia Jadi Distributor Resmi di Indonesia

oleh: galih Shopping Friday, 30 July 2021 14:00 p.m.


Mancode – Hettich, perusahaan furnitur asal Jerman menunjuk PT Dastor Akses Setia (Dastor) sebagai mitra dan distributor resmi untuk produk Hettich di Indonesia. Merek Hettich sendiri sudah dikenal sebagai produsen alat furnitur selama 135 tahun terakhir.

Penunjukkan Dastor sebagai mitra bisnis Hettich di Indonesia tak lepas dari pengalaman panjang perusahaan tersebut di industri furnitur fitting Indonesia. Terutama pengalamannya dalam bekerja sama dengan berbagai merek fitting furnitur internasional yang berkiprah di Tanah Air.

Matthias Bertl, Managing Director Hettich South East Asia mengatakan bahwa Hettich sangat antusias bermitra dengan Dastor untuk mendistribusikan produknya di Indonesia. “Sebagai negara dengan populasi terbesar di Asia Tenggara, Hettich ingin lebih memiliki kedekatan dengan komunitas desain dan furnitur lokal,” ungkap Bertl.


“Sebagai manufaktur solusi furnitur fitting terbesar di Jerman, Hettich menjadi trendsetter dan menggerakan pasar di kelasnya. Dastor telah membuktikan kepada Hettich bahwa mereka memiliki pengalaman panjang di pasar domestik dan telah berhasil memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya,” tambah Bertl.

Sementara, Wilford Salim, Business Development Director PT Dastor Akses Setia mengatakan bahwa Hettich merupakan perusahaan solusi furnitur fitting asal Jerman yang memiliki pencapaian membanggakan selama lebih dari satu abad. Pengalaman Hettich selama 135 tahun sebagai manufaktur perlengkapan furnitur, tidak hanya menghasilkan produk dengan kualitas baik, namun juga menjadi pemimpin dalam memberikan solusi yang inovatif untuk desain interior.

“Sebuah kebanggaan bagi kami dengan membawa Hettich lebih dekat kepada industri furnitur di Indonesia. Kini, pelanggan dan mitra bisnis kami dapat dengan mudah menemukan produk solusi furnitur fitting buatan Jerman dengan kualitas terbaik dan garansi seumur hidup yang berlaku di seluruh Indonesia,” jelas Wilford.

Buka Lima Showroom

Sebagai penanda dimulainya kemitraan antara Hettich dan Dastor, beberapa showroom Hettich akan segera dibuka di Indonesia. Ada sebanyak lima showroom akan dibuka di Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Bali, pada kuartal ketiga dan keempat tahun ini.

Maraknya tren bekerja dari rumah dan meningkatnya kebutuhan akan berbagai jenis furnitur yang mendukung keadaan rumah menjadi lebih nyaman, membuat kehadiran produk Hettich dinilai menjadi salah satu pilihan solusi furnitur fitting terbaik.

Sementara, dalam perkembangannya, Hettich juga tak hanya memproduksi berbagai macam solusi perlengkapan furnitur, tetapi juga hadirkan solusi yang inovatif untuk desain interior.

Baca Juga: Telkomsel X Gojek Tawarkan Paket Mitra UMKM GoFood

Baca Juga: Carro Raih Predikat Unicorn Marketplace Otomotif

Baca Juga: Konsep Shoppertaiment Akan Digemari Konsumen di Mega Sales




Share To


galih

galih

July 30, 2021, 2 p.m.


tags : Distributor Hettich Furnitur Hettich Dastor Distributor Hettich Shopping Hettich


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 20 September 2021 8:00 a.m.

Gandeng Melissa, Ludy 26 Luncurkan “Ku Akan Pulang”

Entertainment 4 September 2021 6:00 a.m.

Pujaan Hati Rendy Pandugo dalam “Morning Light”

Entertainment 27 August 2021 10:00 a.m.

Pantaskah Cristiano Ronaldo Gabung Manchester City?