hendricks_1.jpg

Hendrick’s Kembali Gelar Cucumber Currency Exchange

oleh: aldi.prihaditama Life Style Wednesday, 15 June 2022 14:00 p.m.


Mancode - Hendrick’s Gin kini kembali menggelar acara tahunan Cucumber Currency Exchange yang merayakan buah hijau sederhana ini. Tidak perlu uang atau kartu pembayaran lainnya, hanya mentimun. Pada 17 Juni mendatang, lebih dari 40 bar di seluruh Indonesia akan menerima mentimun sebagai alat pertukaran yang sah bagi Anda.

Tukarkan mentimun dengan koktail Hendrick’s Gin selama Cucumber Hour berlangsung. Anda pun dapat memilih antara Hendrick’s Cucumber Lemonade; sebuah minuman menyegarkan yang menggabungkan Hendrick’s Gin, jus lemon, simple syrup dan air soda, dihias dengan irisan lemon dan mentimun; atau Hendrick’s and Tonic yang klasik untuk memberikan kesegaran di tengah cuaca yang panas.


Hendrick’s Kembali Gelar Cucumber Currency Exchange

“Mentimun memiliki peran penting dalam pembuatan Hendrick’s Gin dan koktailnya yang luar biasa, dan inilah alasan kami secara khusus menjadikan satu hari untuk perayaan buah mentimun serta beragam kemungkinan yang menakjubkan,” jelas Duta Hendrick’s untuk Asia Tenggara Charmaine Thio, dalam siaran pers yang Mancode.id terima (15/6/22).

Proses distilasi produk ini meliputi infusi mawar dan mentimun yang menghasilkan gin istimewa yang memadukan cita rasa yang kompleks dan ringan. Tentunya, cara terbaik lain untuk menikmati koktail Hendrick’s ini selain dengan menambahkan irisan buah yang sama untuk memperkuat karakternya. Baik irisan yang klasik ataupun tebal, tambahan mentimun pada setiap koktail Hendrick’s ini tak hanya indah di mata namun juga memanjakan lidah.

Hendrick’s Kembali Gelar Cucumber Currency Exchange

Waktu untuk Cucumber Currency Exchange akan bervariasi di seluruh outlet yang berpartisipasi, dan penukaran Cucumber Hour dibatasi hingga 40 per bar, dan satu per pelanggan. Dari minuman akhir pekan bersama teman-teman hingga penyegar yang menghilangkan dahaga di hari-hari yang panas, Hendrick’s Cucumber Lemonade menawarkan pengalaman sempurna di hari yang panas.

Lebih lanjut, pada 14 hingga 30 Juni 2022, setiap pembelian sebotol Hendrick’s Gin di Red & White, Anda berhak mendapatkan sebuah gelas highball, dan yang Anda butuhkan hanyalah beberapa buah lemon, simple syrup, air soda, dan potongan mentimun untuk menikmati segelas Hendrick’s Cucumber Lemonade yang menyegarkan.

Baca Juga: Kolaborasi Seru Weird Genius dan Seagram’s Vodka dan Weird Genius

Baca Juga: Glenfiddich Ajak Masyarakat Berani Keluar dari Zona Nyaman

Baca Juga: Hendrick Rayakan Hari Mentimun Dunia dengan Mata Uang Mentimun




Share To


aldi.prihaditama

aldi.prihaditama

June 15, 2022, 2:11 p.m.


tags : Cucumber Hour Hendrick’s Gin Cucumber Currency Hendrick’s


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA