Templet_Mancode_ (3).jpg

Hendrick Rayakan Hari Mentimun Dunia dengan Mata Uang Mentimun

oleh: fachrul Life Style Friday, 11 June 2021 16:00 p.m.


Mancode - Ada hal yang lebih penting di dunia daripada hiasan mentimun, namun terkadang yang tidak penting justru merupakan hiburan yang menyenangkan – terutama setelah tahun yang kita alami bersama belakangan ini. Tanggal 14 Juni ini, Hendrick’s Gin mengundang semua orang untuk mengekspresikan dirinya dan terbebas dari kebiasaan konvensional dan melakukan hal yang tidak biasa pada Hari mentimun Sedunia ini, saatnya kita merayakan buah paling luar biasa ini dengan segala kemungkinan tak terbatas yang dibawanya!

Hari Mentimun Dunia merupakan perayaan tahunan, yang menampilkan pahlawan pembuat gin yang menjadikan buah yang luar biasa ini, dengan menambahkan keanehan yang menyenangkan pada rutinitas harian Anda. Individual yang ingin tahu dapat segera menandai acara ini – dengan ‘si buah hijau’ ini mereka dapat menggunakannya sebagai mata uang mentimun di bar lokal favorit yang berpartisipasi, dengan imbalan Anda bisa mendapatkan Hendrick’s & Tonic gratis. Rasakan sesuatu yang tidak biasa dan pasrahkan diri pada pengalaman luar biasa pada hari yang ditakdirkan ini. Jangan lupa Hendrick’s & Tonic yang menyegarkan akan berada dalam genggaman, yang tampil sempurna dengan hiasan mentimun. Persiapkan diri dan tahan rasa penasaran Anda terhadap ‘si buah hijau’ perkasa dan luar biasa untuk mendapatkan sedikit petualangan baru.

Lupakan uang tunai dan kartu, cukup dengan mentimun!


Untuk menghormati hari yang ditakdirkan ini, mentimun Anda akan menjadi mata uang nyata di bar yang berpartisipasi*, yang dimulai sejak tanggal 18-19 juni 2021. Kunjungi tempat minum favorit anda untuk menukarkan mentimun yang luar biasa dengan Hendrick’s Tonic yang lezat. Memang, perayaan ‘kehijauan’ sederhana ini dapat terjadi di mana pun Anda mau, baik itu di bar lokal kesayangan atau bahkan di dapur rumah Anda sendiri.

Hendrick’s Gin sangat menjunjung tinggi mentimun. Proses penyulingan yang mencakup kelopak mawar dan infus mentimun yang aneh namun luar biasa, sehingga menghasilkan gin yang luar biasa lembut yang merupakan perpaduan langka antara rasa ringan dan kompleks sekaligus. Penambahan mentimun ke dalam gelas tinggi Hendrick’s & Tonic membuka keagungan penuh rasa glasial yang elegan pada perpaduan gin dan melepaskan cita rasa gin yang sangat seimbang. Baik itu dengan penyajian mentimun secara classic curl, elegant spears, an unusual tongue atau dengan irisan tebal, mentimun ini tentu memberikan banyak kesempatan untuk kita semakin bereksperimen dan ekspresif dalam bentuk dan ukuran yang pasti akan menyenangkan mata hingga langit-langit indera perasa Anda.

Manjakan diri Anda dengan Hendrick's & Tonic yang sangat lezat dengan bundel World Cucumber Day edisi khusus, tersedia mulai 17 Juni - 6 Juli di outlet yang berpartisipasi*, selama persediaan masih ada. Setiap bundel termasuk sebotol Hendrick's Gin yang lezat, dua botol Fever Tree Tonic Water dan Cucumber Companion untuk menambah kekhasan perayaan Anda di rumah.

Masuki alam semesta Hendrick’s dengan mata 'hijau' yang tajam

Jika Anda mendambakan sedikit pelarian dari yang biasa, Hendrick's Gin menawarkan jendela ke realitas lain pada acara khusus ini. Bayangkan sebuah dunia di mana mentimun berjalan, mengapung, dan terbang. Jelajahi alam semesta Hendrick untuk mencari mentimun spesial, ambil foto selfie dengannya, posting di Instagram Stories Anda dengan tag @hendricksginsea . Lima kiriman paling kreatif akan menuai hadiah menarik dengan peti penuh kebutuhan Hendrick's & Tonic*.

Charmaine Thio, Brand Ambassador Asia Tenggara untuk Hendrick's Gin, berkomentar, “Infus mentimun di Hendrick's Gin membuat ramuan yang sangat unik namun sangat mengundang. Setiap tahun, kami mempersembahkan Hari Mentimun Sedunia untuk buah mulia ini dan memberikan semua perhatian yang layak diterimanya. Tahun ini, Hendrick's Gin mengubah mentimun yang kuat menjadi kunci untuk membuka pelarian yang sangat dibutuhkan dari hal yang tidak konvensional – baik itu mencari mentimun spesial di dunia maya Hendrick atau berkreasi dengan hiasan mentimun. Yang tersisa hanyalah pikiran yang ingin tahu untuk bergabung dengan kami dalam kemungkinan menakjubkan yang ditawarkan Hari Mentimun Dunia. Saya berharap ini memberikan pengalihan yang disambut baik dari rutinitas harian kita dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana pecinta gin merangkul hal yang tidak biasa dalam perayaan berbahan bakar mentimun tahun ini .. ”

* Kontes dimulai pada 14 Juni dan berakhir pada 21 Juni, pemenang akan dihubungi melalui DM pada 22 Juni. Berlaku Syarat & Ketentuan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hari Mentimun Dunia, kunjungi www.hendricksgin.com.

TENTANG HENDRICK'S GIN

Hendrick's Gin adalah gin yang sangat premium dan nikmat, dibuat dengan beberapa putaran yang tidak biasa untuk menghasilkan pengaturan yang paling aneh. Tidak seperti gin biasa, Hendrick's Gin disuling di Skotlandia, dalam batch hanya 500 liter pada satu waktu. Hanya Hendrick's Gin yang dibuat dengan infus mentimun dan kelopak mawar, disamping campuran 11 tumbuhan, menghasilkan gin yang sangat menyegarkan dengan aroma bunga yang menyenangkan. Hendrick's Gin dibuat dalam kombinasi Carter-Head dan pot tembaga, menciptakan gin yang sangat halus dengan karakter dan keseimbangan rasa yang lembut.

TENTANG WILLIAM GRANT & SONS

William Grant & Sons Holdings Ltd adalah penyuling milik keluarga independen yang berkantor pusat di Inggris Raya dan didirikan oleh William Grant pada tahun 1887. Saat ini, perusahaan minuman keras premium global dimiliki oleh generasi kelima dari keluarganya dan menyaring beberapa merek terkemuka dunia wiski Scotch, termasuk malt Glenfiddich® yang paling dianugerahi di dunia, rangkaian malt tunggal buatan tangan The Balvenie® dan Scotch campuran terbesar ketiga di dunia, Grant's®, serta merek minuman beralkohol ikonik lainnya seperti Hendrick's® Gin, Sailor Jerry®, Tullamore DEW® Irish Whiskey, Monkey Shoulder® dan Drambuie®

Baca Juga: Air Keran Apartemen di India Berisikan Alkohol

Baca Juga: Afrika Selatan Larang Penjualan Alkohol Untuk Perangi Covid-19

Baca Juga: Pantera Siap Rilis Minuman Bir pada 2021




Share To


fachrul

fachrul

June 11, 2021, 4 p.m.


tags : Alkohol Hendrick’s Gin Hari Mentimun Dunia William Grant & Sons


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE