Heineken Hadir di DWP 2022, Tawarakan Sensasi Berbeda Bagi Penikmak Musik.jpg

Heineken Hadir di DWP 2022, Tawarkan Sensasi Berbeda Bagi Penikmat Musik

oleh: rachli Entertainment Monday, 12 December 2022 9:00 a.m.


Mancode - Heineken, dengan semangat untuk selalu membawa pengalaman menyegarkan bagi para konsumennya, hadir di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 lewat Greener Bar guna menyajikan sensasi berbeda bagi para penikmat musik.

Marketing Director Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan mengatakan, masih dalam rangkaian aktivitas ‘Refresh Your Music’, Heineken menghadirkan pengalaman musik yang berbeda di DWP 2022, sekaligus memperkenalkan inisiatif keberlanjutan Heineken lewat instalasi Greener Bar.

“Di Greener Bar, pengunjung bisa bersantai menikmati musik sambil menciptakan momen berkesan bersama teman-teman mereka, sekaligus mengambil langkah kecil untuk lingkungan,” ujarnya lewat keterangan resmi yang diterima belum lama ini.


Heineken Greener Bar selalu mengusung konsep recycle, upcycle, dan repurpose. Untuk di DWP 2022 kali ini, Heineken memanfaatkan material hasil daur ulang seperti papan partikel atau palet kayu bekas operasional untuk pembangunan booth.

Sedangkan sebagian elemen di dalam Greener Bar seperti konstruksi bar, termasuk meja dan bangku, terbuat dari peti kayu atau tong bekas operasional yang akan disimpan dan digunakan kembali di acara-acara selanjutnya.

Instalasi berbentuk kubah juga terbuat dari bahan material yang mudah dibongkar dan didaur ulang. Dengan demikian, secara keseluruhan Heineken meminimalisir pemakaian material baru dan mengurangi limbah yang tidak diperlukan.

Dari sisi operasional, minuman yang disajikan disimpan dalam lemari pendingin bertenaga hidrokarbon dengan konsumsi energi yang jauh lebih hemat. Heineken juga menyediakan sebuah vending machine agar pengunjung dapat mengembalikan kaleng Heineken kosong.

Kaleng kosong yang terkumpul nantinya akan didaur ulang menjadi benda-benda yang bisa digunakan dan dimanfaatkan di outlet mitra Heineken. Sedangkan untuk merasakan pengalaman berbeda di festival musik, pengunjung DWP 2022 dapat rehat sejenak sambil mencoba silent disco.

Aktivitas tersebut mengajak pengunjung untuk mendengarkan lagu sesuai preferensi genre masing-masing sambil tetap menikmati momen kebersamaan dengan teman-temannya. Caranya, pengunjung dapat memilih lagu sendiri-sendiri lalu mendengarkannya lewat wireless headphones.

Selain silent disco, beberapa aktivitas menarik lain yang ada di Heineken Greener Bar adalah sesi meet and greet dengan beberapa line-up DJ, serta keseruan takeover session yang sebelumnya telah hadir dalam rangkaian pop-up concert.

Kehadiran Heineken di DWP 2022, Jessica melanjutkan, tidak hanya mengajak pengunjung untuk lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan, tetapi juga dalam hal bersenang-senang. Heineken selalu mengedepankan dan menganjurkan agar konsumen merasa #EnjoyResponsibly.

“Artinya, tim kami tidak akan melayani konsumen yang belum berusia 21 tahun maupun yang terlihat telah mengonsumsi lebih dari yang seharusnya,” katanya.

Guna memastikan pengunjung dapat menikmati Heineken secara bertanggung jawab dan sejalan dengan kampanye global “When You Drive Never Drink”, Heineken juga bekerja sama dengan hail-riding transport untuk menyediakan sejumlah kupon guna mengantar pengunjung ke tujuan masing-masing.

Baca Juga: Tulus Rajai Spotify Wrapped 2022, Kalahkan BTS dan Justine Bieber

Baca Juga: Hadir Perdana di Jakarta, Head In The Clouds Festival Sukses Pukau Pengunjung

Baca Juga: Synchronize Fest & Synchronize Radio Gelar Serial Mingguan Gigs Stage di M Block Space




Share To


rachli

rachli

Dec. 12, 2022, 9 a.m.


tags : Heineken DWP Djakarta Warehouse Project Penikmat Musik Greener Bar


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA