
Heboh, Foto Elon Musk dan Luhut Memegang Kopiko
oleh: admin Life Style Wednesday, 27 April 2022 17:00 p.m.
Mancode - Jagat sosial media dihebohkan dengan beredarnya foto pertemuan Menko Mavers, Luhut Binsar Pandjaitan, dengan pemilik Tesla, Elon Musk. Foto tersebut memerlihatkan Elon Musk yang duduk berhadapan dengan Luhut. Keduanya memegang Kopiko, yang diketahui merupakan salah satu brand makanan dari PT. Mayora Indah Tbk (MYOR).
Ini bukan kali pertama Kopiko menghebohkan masyarakat Indonesia. Kopiko yang sudah dikenal di lebih dari 100 negara terus menghadirkan kebanggaan seperti kemunculannya pada serial drama Korea tahun lalu dan juga pernah di bawa ke luar angkasa oleh Astronot pada tahun 2017.
Pada kesempatan istimewa ini, Pak Luhut membawa Kopiko sebagai produk kebanggaan Indonesia untuk dikonsumsi oleh Elon Musk yang merupakan orang terkaya di dunia.
Dalam foto dan video yang beredar, terlihat Elon Musk yang menyukai Kopiko dan memberikan dua jempol. Hal tersebut sampai mencuri perhatian Bapak Andre Atmadja, selaku pemilik dari PT. Mayora Indah Tbk (MYOR) yang turut senang melihat Elon Musk menyukai Kopiko dan berterimakasih kepada Pak Luhut yang sudah membawa produk kebanggaan Indonesia ke dalam pertemuan kenegaraan-nya.
Kopiko terbuat dari ekstrak kopi asli yang merupakan hasil biji kopi terbaik dari pegunungan Vulkanik di Indonesia. Produk kebanggaan Indonesia seperti Kopiko harusnya menjadi aset negara. Karena pada kenyataannya, kopi Indonesia disukai banyak orang di berbagai belahan dunia, tidak hanya masyarakat di negara Asia tetapi juga di negara Afrika, Eropa hingga Amerika. Sehingga, saat memakan Kopiko, mereka merasa seolah sedang mengonsumsi kopi dengan cita rasa yang sangat Indonesia.
Share To

admin superuser
April 27, 2022, 5 p.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Piaggio Indonesia Sukses Gelar Pameran Berkonsep Motoplex di Mall Kota Kasablanka
52 3 weeks, 2 days ago
Pameran ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengenal lebih dekat gaya hidup berkendara premium a la Italia.

Mitsubishi Fuso Targetkan Raih Market Share 45 Persen di 2023, Begini Strateginya
46 2 weeks, 1 day ago
Sejumlah strategi dalam mencapai target tersebut pun telah disiapkan. Mitsubishi Fuso akan memberikan dukungan terbaiknya kepada konsumen di setiap fase kepepemilikan.

Rapor Penjualan Mitsubishi Fuso Selama 2022, Raih Market Share 41,1 Persen
36 2 weeks, 1 day ago
Tahun lalu Mitsubishi Fuso berhasil meraih market share sebesar 41,1 persen dan kembali menduduki posisi teratas sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia.
YOU MAY ALSO LIKE
Entertainment 10 March 2023 11:00 a.m.
Grup Band Grindcore NOXA Bakal Kembali Gelar NOXA FEST V
Travel 9 March 2023 10:00 a.m.
Inspirasi Destinasi Liburan dan Budgetnya Versi Tiket.com
Entertainment 7 March 2023 8:00 a.m.
Slipknot Siap Guncang Hammersonic 2023
Technology 1 March 2023 8:00 a.m.