Havaianas Local Soul Bali.jpg

Havaianas Luncurkan Koleksi Local Soul Bali

oleh: rachli Fashion Style Thursday, 2 January 2020 14:00 p.m.


Mancode - Bali masih menjadi salah satu destinasi wisata bagi wisatawan lokal maupun mancanegara saat musim panas tiba. Dengan keunikannya dalam memadukan unsur tradisional dan modern, membuat Pulau Dewata ini memiliki tempat tersendiri di hati para wisatawan.

Menyikapi hal tersebut, salah satu produsen sandal jepit kenamaan, Havaianas meluncurkan koleksi exclusive local soul bertajuk Bali by Monez. Koleksi tersebut hasil kerjasama aktivis seni Bali Monez Gusmang atau akrab disapa Monez.

Baca Juga: G-Shock GM-5600 Hadir Berbahan Stainless Steel

Managing Director PT Kanmo Retail Indo, Jitin Kapoor menyampaikan, para penikmat musim panas diharapkan bisa menikmati hasil dari kolaborasi ini dengan memiliki koleksi sandal Havaianas Local Soul Bali.

“Ini bisa menjadi cinderamata yang sempurna untuk mengingat liburan di Bali. Semua dirangkum dalam ilustrasi karya Monez untuk koleksi Havaianas Local Soul Bali,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (2/1/2020).

80432709_882471475504607_8607295293937424501_n.jpg

Selama karier profesinalnya, Monez telah menghasilkan banyak karya dengan gaya warna-warni dan sentuhan yang berbeda. Dalam kolaborasi ini, Havaianas menggandeng Monez untuk menyelam dalam memvisualisasikan musim panas.

Baca Juga: Balutan Nuansa Retro G-Shock Seri GA-140

Karya Monez dicetak pada model Classic Havaianas Top dan Slim yang memberikan kenyamanan, gaya santai dan sentuhan elegan. Keduanya menampilkan gambaran liburan terbaik di Bali, mulai dari berselancar di kawasan Canggu, hingga menikmati pemandangan di Monkey Forest Ubud.

Dalam koleksi local soul, Havaianas menyebutkan tempat-tempat di mana kata SUMMER dieja dalam huruf kapital. Tempat dengan gaya hidup yang unik membuat semua orang bersemangat untuk merayakan musik panas.

Baca Juga: G-Shock Jadi Fashion Item Penting Rayi RAN

Untuk merayakan kolaborasi yang baru kali pertama dilakukan dengan seniman Indonesia ini, Havaianas mengundang local soul warrior, Monez yang merancang sendiri Havaianas Local Soul Bali, Jeremiah Lakhwani yang merupakan presenter program traveling ternama, dan koki sekaligus influncer Yulia Baltschun pada 18 Desember 2019 lalu di Tropicola, Bali.

Sekadar informasi, sejak diluncurkan pada 1962, lebih dari lima miliar pasang sandal Havaianas telah terjual di seluruh dunia. Pada pertengahan tahun 1990-an, Havaianas mengubah konsep alas kaki menjadi sebuah barang mode yang sangat diinginkan.


Share To


rachli

rachli

Jan. 2, 2020, 2:21 p.m.


tags : sandal jepit musim panas liburan di Bali Havaianas Havaianas Local Soul Bali Destinasi Wisata Bali


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like