Kamera-Samsung-Galaxy-A02s.jpg

Ciptakan Momen Terbaik bersama Triple Camera Samsung Galaxy A02s

oleh: inggil Technology Monday, 15 February 2021 14:00 p.m.


Mancode - Bagi penggemar fotografi melalui smartphone, pengambilan foto serta angle yang tepat sangat penting untuk diperhatikan. Pasalnya, setiap angle dapat memiliki arti dan menyampaikan pesan yang berbeda. Ragam konten yang ada di media sosial menunjukkan berbagai jenis teknik pengambilan foto ala profesional walau hanya menggunakan smartphone.

Memperhatikan teknik fotografi yang baik siapapun kini bisa mengambil gambar yang menarik dan dapat dinikmati oleh semua orang. Memahami hal tersebut, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menghadirkan varian terbaru Galaxy A02s yang menyematkan teknologi Tripel Camera.

Tiga kamera dari Galaxy A02s terbagi dengan kamera utama 13MP (f2.2), 2MP Macro (f2.4), dan 2MP Live Focus (f.2.4). Tidak hanya mengandalkan kamera saja fitur penyimpanan sebesar 32GB atau 64GB serta kapasitas baterai 5.000 mAh menjadikan smartphone terbaru Samsung ini pilihan utama.


“Memahami kebutuhan pengguna yang sangat ekspresif, kami menghadirkan Galaxy A02s untuk mendukung mereka dalam membuat konten yang Awesome. Dengan teknologi Triple Camera 13MP (f2.2), 2MP Macro (f2.4) dan 2MP Live Focus (f2.4), sisi artistik dari para pengguna dapat difasilitasi dengan baik. Dengan pilihan RAM 3GB/32GB atau 4GB/64GB dan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh, para pengguna dapat aktif lebih lama di depan kamera dan mengedit dengan nyaman untuk menghasilkan ragam konten yang inspiratif dan siap viral,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dari pers rilis yang diterima Mancode.

Fitur-Kamera-Galxy-A02S.jpg

Berbicara soal Triple Camera dari Galaxy A02s ini mempunyai kelebihannya masing-masing. Pihak Samsung menyatakan setiap kamera bisa menghasilkan foto yang menarik.

Dengan sudut pengambilan foto dari bawah objek, hasil foto akan memberikan efek yang lebih megah, tangguh dan powerful. Manfaatkan kamera 2MP Live Focus (f2.4), untuk memberikan efek bokeh pengambilan foto OOTD.

Sedangkan, pada kamera utama dengan resolusi sebesar 13MP (f2.2) dapat dimanfaatkan untuk mengambil momen golden hour. Dengan begitu, foto bisa lebih leluasa lagi karena kapasitas memori yang lebih besar pada Galaxy A02s. Golden hour juga saat yang paling pas untuk selfie. Selfie Camera 5MP (f2.2) bisa dimanfaatkan untuk mengekspresikan diri. Cahaya natural keemasan sangat pas untuk menangkap kecantikan alami.

Baca Juga: Samsung Galaxy A02s Resmi Dipasarkan, Harga Rp1 Jutaan

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 Series 5G Resmi Masuk di Indonesia

Baca Juga: Ketahui Fitur Director’s View di Samsung Galaxy S21 Ultra




Share To


inggil

inggil

Feb. 15, 2021, 2 p.m.


tags : Samsung Triple Camera Samsung Galaxy A02s Kelebihan Kamera Galaxy A02s Fitur Kamera Samsung Galaxy A02s Berita Teknologi Terbaru Samsung Galaxy A02s


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE