Ulang-Tahun-Lazada.jpg

Hari Jadi Ke-9 Lazada Gelar “9emilang Seller Conference 2021”

oleh: inggil Shopping Saturday, 13 March 2021 8:00 a.m.


Mancode - Salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Lazada terus berkomitmen mempercepat pertumbuhan ekonomi digital melalui ekosistem e-commerce dan teknologi. Guna melangsungkan tujuan tersebut, Lazada pun menyelenggarakan Pesta 9emilang Seller Conference 2021 dalam persiapan ulang tahunnya yang ke-9 secara virtual.

Acara tersebut dapat disaksikan oleh semua penjual di platform Lazada, yang juga menjadi bagian dari upaya Lazada mempersiapkan penjual dari usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Lazada dalam menghadapi potensi peningkatan pesanan yang signifikan pada kampanye ulang tahun Lazada mendatang.

Lazada Seller Conference 2021 yang bertemakan ‘#Pesta9emilang’ digelar untuk membekali para penjual UMKM di Lazada jelang kampanye ulang tahun Lazada yang akan berlangung pada 27-31 Maret 2021 mendatang.


“Untuk pertama kalinya, kami akan menggelar kampanye selama lima hari penuh demi mengajak mitra brand, penjual UMKM serta konsumen Lazada dapat turut merayakan kemeriahan ulang tahun Lazada yang ke sembilan. Kami sudah menyiapkan berbagai program dan fitur menarik yang bisa dipilih dan dimanfaatkan oleh penjual untuk meningkatkan penjualan dalam kampanye nanti,” ujar Haikal Bekti Anggoro, SVP-Traffic Operations & Seller Engagement, Lazada Indonesia dari press rilis yang diterima Mancode.

Selain menghadirkan pembicara internal Lazada yang menjelaskan tentang optimalisasi setiap fitur yang ada di platform Lazada demi meraih keuntungan berlipat, Pesta 9emilang Seller Conference 2021 juga menghadirkan Rico Huang, pebisnis berusia 25 tahun yang dengan kerja kerasnya kini bisa meraup omzet miliaran rupiah.

Acara-Ulang-Tahun-Lazada.jpg

Nantinya, Rico akan membahas perihal kesalahan umum pebisnis yang perlu dihindari agar bisa sukses. Seorang publik figur, Ozie, yang terkenal dengan perannya sebagai Bu Tejo di sebuah film, juga berperan sebagai Bu Selotip atau #SellerSolutip dan membagikan langkah mudah berjualan di eCommerce dalam Lazada Seller conference 2021 ini.

Berbagai materi dan pembicara dihadirkan Lazada untuk memastikan seluruh penjual di platform bisa terus berkembang bersama Lazada. Lazada Seller Conference 2021 juga terbuka bagi masyarakat yang ingin menyaksikan melalui kanal YouTube Lazada Indonesia.

“Kami akan terus meningkatkan program dan layanan untuk brand dan penjual di platform kami dengan dukungan dari pengetahuan dan teknologi canggih dari Alibaba. Teknologi big data yang siap dimanfaatkan oleh penjual juga memastikan setiap penjual bisa mendapatkan data dan insights yang bermanfaat untuk penetapan strategi bisnis,” tutur Haikal.

Ekosistem Lazada memadukan platform eCommerce dengan sistem logistik Lazada Logistics yang semakin memudahkan penjual yang ingin berkembang di ranah online. Dengan berbagai fitur dan layanan di ekosistem, Lazada siap memberdayakan bisnis untuk bisa maju bersama dalam ekosistem ekonomi digital Indonesia.

Baca Juga: Perluas Pasar, Kiehl's Hadirkan Online Flagship Store di Lazada

Baca Juga: Dukung Brand Lokal, Zalora Hadirkan Koleksi Fashion Cottonink Group

Baca Juga: Perkenalkan Fitur ‘Pasti Ada’, Shopee Tebar Promo dan Diskon




Share To


inggil

inggil

March 13, 2021, 8 a.m.


tags : Lazada Rico Huang Lazada Seller Conference 2021 Promo Lazada Ulang Tahun Lazada UMKM


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 21 September 2021 16:00 p.m.

Marcell Siahaan Hadirkan Nuansa 90-an dalam “Akhir Cinta”

Entertainment 2 September 2021 8:00 a.m.

Misi Terakhir Daniel Craig dalam “No Time To Die”

History 1 September 2021 12:00 p.m.

Sejarah Polwan: Bermula dari 6 Srikandi asal Minang