
Hari Jadi Ke-9 Lazada Gelar “9emilang Seller Conference 2021”
oleh: inggil Shopping Saturday, 13 March 2021 8:00 a.m.
Mancode - Salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Lazada terus berkomitmen mempercepat pertumbuhan ekonomi digital melalui ekosistem e-commerce dan teknologi. Guna melangsungkan tujuan tersebut, Lazada pun menyelenggarakan Pesta 9emilang Seller Conference 2021 dalam persiapan ulang tahunnya yang ke-9 secara virtual.
Acara tersebut dapat disaksikan oleh semua penjual di platform Lazada, yang juga menjadi bagian dari upaya Lazada mempersiapkan penjual dari usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Lazada dalam menghadapi potensi peningkatan pesanan yang signifikan pada kampanye ulang tahun Lazada mendatang.
Lazada Seller Conference 2021 yang bertemakan ‘#Pesta9emilang’ digelar untuk membekali para penjual UMKM di Lazada jelang kampanye ulang tahun Lazada yang akan berlangung pada 27-31 Maret 2021 mendatang.
“Untuk pertama kalinya, kami akan menggelar kampanye selama lima hari penuh demi mengajak mitra brand, penjual UMKM serta konsumen Lazada dapat turut merayakan kemeriahan ulang tahun Lazada yang ke sembilan. Kami sudah menyiapkan berbagai program dan fitur menarik yang bisa dipilih dan dimanfaatkan oleh penjual untuk meningkatkan penjualan dalam kampanye nanti,” ujar Haikal Bekti Anggoro, SVP-Traffic Operations & Seller Engagement, Lazada Indonesia dari press rilis yang diterima Mancode.
Selain menghadirkan pembicara internal Lazada yang menjelaskan tentang optimalisasi setiap fitur yang ada di platform Lazada demi meraih keuntungan berlipat, Pesta 9emilang Seller Conference 2021 juga menghadirkan Rico Huang, pebisnis berusia 25 tahun yang dengan kerja kerasnya kini bisa meraup omzet miliaran rupiah.

Nantinya, Rico akan membahas perihal kesalahan umum pebisnis yang perlu dihindari agar bisa sukses. Seorang publik figur, Ozie, yang terkenal dengan perannya sebagai Bu Tejo di sebuah film, juga berperan sebagai Bu Selotip atau #SellerSolutip dan membagikan langkah mudah berjualan di eCommerce dalam Lazada Seller conference 2021 ini.
Berbagai materi dan pembicara dihadirkan Lazada untuk memastikan seluruh penjual di platform bisa terus berkembang bersama Lazada. Lazada Seller Conference 2021 juga terbuka bagi masyarakat yang ingin menyaksikan melalui kanal YouTube Lazada Indonesia.
“Kami akan terus meningkatkan program dan layanan untuk brand dan penjual di platform kami dengan dukungan dari pengetahuan dan teknologi canggih dari Alibaba. Teknologi big data yang siap dimanfaatkan oleh penjual juga memastikan setiap penjual bisa mendapatkan data dan insights yang bermanfaat untuk penetapan strategi bisnis,” tutur Haikal.
Ekosistem Lazada memadukan platform eCommerce dengan sistem logistik Lazada Logistics yang semakin memudahkan penjual yang ingin berkembang di ranah online. Dengan berbagai fitur dan layanan di ekosistem, Lazada siap memberdayakan bisnis untuk bisa maju bersama dalam ekosistem ekonomi digital Indonesia.
Share To

inggil
March 13, 2021, 8 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Rare Beauty by Selena Gomez Gandeng Sephora Jadi Mitra Ritel Eksklusif di Indonesia
27 1 week, 1 day ago
Sephora menjadi mitra ritel eksklusif Rare Beauty by Selena Gomez di Indonesia untuk gerai dan online.

Dream Theater Tutup Rangkaian Tur “Top of The World Tour” di Indonesia
276 3 weeks, 1 day ago
Grup musik Dream Theater kembali menggelar konsernya pada tanggal 12 Mei 2023 di Ecopark Ancol, Jakarta.

Startup F&B UENA Kembali Raih Pendanaan Pimpinan East Ventures
71 3 weeks, 2 days ago
Pendanaan digunakan untuk terus mengembangkan lokasi dan layanan guna menjangkau semakin banyak pengguna dan pelanggan.
YOU MAY ALSO LIKE
Technology 26 May 2023 10:00 a.m.
MSI Raih Best Choice Golden & Category Awards COMPUTEX 2023
Life Style 18 May 2023 10:00 a.m.
Dukung Pengembangan Karakter, Datascrip Beri Bantuan CSR Kepada Catholic Center Ketapang
Life Style 12 May 2023 13:00 p.m.
Hyundai Hadirkan Tampilan Baru di STARGAZER Active
Technology 8 May 2023 23:00 p.m.