
Hari Jadi Ke-9 Lazada Gelar “9emilang Seller Conference 2021”
oleh: inggil Shopping Saturday, 13 March 2021 8:00 a.m.
Mancode - Salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Lazada terus berkomitmen mempercepat pertumbuhan ekonomi digital melalui ekosistem e-commerce dan teknologi. Guna melangsungkan tujuan tersebut, Lazada pun menyelenggarakan Pesta 9emilang Seller Conference 2021 dalam persiapan ulang tahunnya yang ke-9 secara virtual.
Acara tersebut dapat disaksikan oleh semua penjual di platform Lazada, yang juga menjadi bagian dari upaya Lazada mempersiapkan penjual dari usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Lazada dalam menghadapi potensi peningkatan pesanan yang signifikan pada kampanye ulang tahun Lazada mendatang.
Lazada Seller Conference 2021 yang bertemakan ‘#Pesta9emilang’ digelar untuk membekali para penjual UMKM di Lazada jelang kampanye ulang tahun Lazada yang akan berlangung pada 27-31 Maret 2021 mendatang.
“Untuk pertama kalinya, kami akan menggelar kampanye selama lima hari penuh demi mengajak mitra brand, penjual UMKM serta konsumen Lazada dapat turut merayakan kemeriahan ulang tahun Lazada yang ke sembilan. Kami sudah menyiapkan berbagai program dan fitur menarik yang bisa dipilih dan dimanfaatkan oleh penjual untuk meningkatkan penjualan dalam kampanye nanti,” ujar Haikal Bekti Anggoro, SVP-Traffic Operations & Seller Engagement, Lazada Indonesia dari press rilis yang diterima Mancode.
Selain menghadirkan pembicara internal Lazada yang menjelaskan tentang optimalisasi setiap fitur yang ada di platform Lazada demi meraih keuntungan berlipat, Pesta 9emilang Seller Conference 2021 juga menghadirkan Rico Huang, pebisnis berusia 25 tahun yang dengan kerja kerasnya kini bisa meraup omzet miliaran rupiah.

Nantinya, Rico akan membahas perihal kesalahan umum pebisnis yang perlu dihindari agar bisa sukses. Seorang publik figur, Ozie, yang terkenal dengan perannya sebagai Bu Tejo di sebuah film, juga berperan sebagai Bu Selotip atau #SellerSolutip dan membagikan langkah mudah berjualan di eCommerce dalam Lazada Seller conference 2021 ini.
Berbagai materi dan pembicara dihadirkan Lazada untuk memastikan seluruh penjual di platform bisa terus berkembang bersama Lazada. Lazada Seller Conference 2021 juga terbuka bagi masyarakat yang ingin menyaksikan melalui kanal YouTube Lazada Indonesia.
“Kami akan terus meningkatkan program dan layanan untuk brand dan penjual di platform kami dengan dukungan dari pengetahuan dan teknologi canggih dari Alibaba. Teknologi big data yang siap dimanfaatkan oleh penjual juga memastikan setiap penjual bisa mendapatkan data dan insights yang bermanfaat untuk penetapan strategi bisnis,” tutur Haikal.
Ekosistem Lazada memadukan platform eCommerce dengan sistem logistik Lazada Logistics yang semakin memudahkan penjual yang ingin berkembang di ranah online. Dengan berbagai fitur dan layanan di ekosistem, Lazada siap memberdayakan bisnis untuk bisa maju bersama dalam ekosistem ekonomi digital Indonesia.
Share To

inggil
March 13, 2021, 8 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Dukung UMKM Bangkit, ShopeePay Gelar Diskusi Mendalam Soal Strategi Bisnis
40 3 weeks, 2 days ago
Setelah meluncurkan buku panduan UMKM, ShopeePay kembali menggelar sesi diskusi virtual soal strategi bisnis.

ZALORA Kembali Hadirkan Kampanye Big Fashion Sale
39 1 week, 1 day ago
Kegiatan ini merupakan kampanye promosi tahunan terbaik dari ZALORA, dengan puncak diskonnya akan dimulai pada 24 hingga 30 Juni 2022.

Rayakan Hari Jadinya, Pluton Hadirkan Rangkaian Program Menarik
14 10 hours ago
Dalam merayakan hari jadinya yang kedua, toko berkonsep sport lifestyle multi-brand ini akan menghadirkan berbagai penawaran harga hingga 50 persen.
YOU MAY ALSO LIKE
Technology 30 June 2022 13:00 p.m.
Riset Nielsen Mengungkapkan Influencer Bantu Brand Bangun Koneksi
Entertainment 28 June 2022 10:00 a.m.
“Glimpse of Us” Joji Duduki Peringkat 10 Billboard Hot 100
Entertainment 22 June 2022 10:00 a.m.
New Live Entertaiment Siap Gelar Konser 36 Tahun Kahitna
Entertainment 3 June 2022 15:00 p.m.