Blibli.jpg

Harbolnas 12:12, Blibli Tebar Diskon Hingga 80 Persen

oleh: galih Shopping Thursday, 10 December 2020 10:00 a.m.


Mancode Tak mau kalah dengan marketplace lainnya, Blibli juga siap memeriahkan rangkaian Harbolnas akhir tahun melalui Blibli Histeria 12.12. Mengusung konsep one-stop e-shopping entertainment, pelanggan akan disuguhkan penawaran promo menarik selama periode antara 7 hingga 13 Desember 2020.

Cindy Kalensang, VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 12.12, mengatakan bahwa kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama saat Blibli membuat berbagai program, termasuk rangkaian Harbolnas 2020 berkonsep one stop e-shopping entertainment.

“Pelanggan merasa lebih antusias untuk membeli produk para seller dan brand yang kami tawarkan. Tidak sekadar penawaran produk berkualitas dalam harga kompetitif, tapi kami juga hadirkan pengalaman berbeda ketika belanja online,” ujar Cindy dalam siaran pers yang diterima Mancode.


Lalu, apa saja program belanja yang ditawarkan dalam rangkaian Blibli Histeria 12:12?

Blibli telah menyiapkan ratusan voucher senilai miliaran rupiah untuk memenuhi berbagai kebutuhan di akhir tahun, yang diselenggarakan 1 – 13 Desember 2020.

Kemudian, ada Brand Deals untuk para pelanggan yang ingin berburu produk dari brand-brand terkemuka dengan penawaran potongan harga hingga 80 persen. Produk yang ditawarkan mulai dari produk kebutuhan sehari-hari hingga gaya hidup seperti groceries, perangkat digital hingga otomotif, yang diselenggarakan 7-13 Desember 2020.

Ada juga Blibli Lelang mulai Rp1.000 yang diselenggarakan di aplikasi Blibli dengan menghadirkan berbagai produk dengan menarik, seperti motor Yamaha Vixion, mobil New Honda Jazz RS dan Honda Brio Satya E. Program ini akan diselenggarakan 7-13 Desember 2020.

Pada 7-11 Desember 2020, Blibli hadirkan program diskon hingga 15 persen dengan tema harian dan pada puncaknya pada 12-13 Desember akan ada cashback hingga Rp 1.2 juta yang berlaku untuk semua produk termasuk produk digital dan travel (hotel, tiket pesawat dan kereta).

Tak sampai di situ, ada juga Flash Sale dengan harga mulai Rp12 ribu dari total ribuan produk, yang diselenggarakan 7-13 Desember 2020, 4 sesi dalam 1 hari. Sementara itu, livestream dengan Park Seo Jun, akan diusung dalam format Fan Party and Fun Talkshow pada 11 dan 12 Desember 2020 yang dapat disaksikan di website dan aplikasi Blibli.

“Histeria 12.12 adalah final call bagi pelanggan untuk menutup tahun ini dengan memenuhi wishlist hingga kebutuhan sehari-hari. Sebagai one-stop e-shopping entertainment, kami ingin pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja, sambil mengikuti gamification dan berbagai hiburan menarik,” kata Cindy.

Diharapkan, momen Harbolnas makin menambah semangat kolaborasi antara Blibli dan para brand, seller, serta pelanggan. Ini menjadi penting, sebagai upaya ambil bagian untuk pulihkan ekonomi Tanah Air di tengah badai pandemi.

Baca Juga: Momen Harbolnas, Zalora Berikan Diskon Hingga 90 Persen

Baca Juga: PEDRO Hadirkan Koleksi Fall Winter 2020

Baca Juga: Awas! Kejahatan Siber Merajalela saat Musim Belanja Online




Share To


galih

galih

Dec. 10, 2020, 10 a.m.


tags : Blibli Harbolnas Shopping Blili Histeria 12.12.


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA