Jajang Bagus.jpg

Harapan Tak Berujung Jajang Bagus dalam “Masih (Menunggumu)”

oleh: galih Entertainment Friday, 2 October 2020 15:00 p.m.


Mancode - Lama bergelut di dunia entertainment, Jajang Bagus kini membuka dimensi baru dalam dirinya. Kali ini, pria kelahiran Ponorogo tersebut merilis single berjudul “Masih (Menunggumu)”. Karya ini bisa dibilang menandai awal perjalanan kariernya menjadi solois.

Tempo pelan dan nuansa melankolis menjadi ciri lagu yang diciptakan oleh musisi Donna Angel tersebut. Tembang ini bercerita tentang pengharapan yang tak berujung, juga pengorbanan dan air mata dalam sebuah penantian.

“Pertama denger draft dari teman-teman, aku langsung relate gitu. Berkaca dari pengalaman hidupku tentang berharap dan kehilangan, aku semakin menyadari bahwa lagu ini tuh bermakna dalem banget. Makanya, tanpa banyak pertimbangan, aku langsung pengen lagu ini jadi single debutku,” ungkapnya Jajang.


Pemaknaan yang dalam dari lagu ini kemudian divisualisasikan dengan apik dalam video musik arahan Prialangga. Dia mengatakan, konsep video musiknya lebih menekankan bagaimana seseorang yang susah untuk kembali dalam hubungan.

“Ini digambarkan dengan adegan-adegan jarak dekat, namun terlihat sangat jauh. Kayak sudah tidak satu frekuensi lagi,” tutur sutradara asal Malang yang pernah menggarap video musik dari Virzha, Sal Priadi, hingga Mikha Tambayong tersebut.

Proses penggarapan video musik ini sendiri dilakukan di Bandung, Jawa Barat. Banyak tempat bagus di kota tersebut menjadi alasan mengapa mereka memilih garap video musik di sana.

“Venue yang mendukung emosi melankolis, lagu yang diputar berkali-kali saat syuting, chemistry antara aku dan Lisa (pemeran wanita), dan adegan yang emosional membuat kami semua kru yang hadir di lokasi menangis karena terbawa suasana,” tutur Jajang.

Sementara dari sisi dapur rekaman, tanggung jawab aransemen lagu ini dipegang oleh Tonie Teguh dan Indra Key yang dilakukan di Tom’s Studio & Gio Production Studio. Audio lagu ini kemudian di-mixing & mastering oleh Bintang Elian Sinay.

Single “Masih (Menunggumu)” dari Jajang Bagus kini sudah bisa didengar di berbagai platfordm digital. Jajang berharap lagunya ini bisa diterima dan dinikmati para pencinta musik Tanah Air.

Deg-degan rasanya. Semoga lagu ini bisa diterima oleh semua pendengarnya. Terlebih mereka yang telah merasakan sakitnya menunggu dan pahitnya kehilangan,” tutup Jajang.

Baca Juga: Single Perdana Kevin Hugo di 'A Letter To You'

Baca Juga: Aura Kasih Luncurkan Single “Renjana”

Baca Juga: Di Bawah 88 Rising, Stephanie Poetri Rilis Single Terbaru




Share To


galih

galih

Oct. 2, 2020, 3 p.m.


tags : penyanyi solo pria Single Debut Jajang Bagus Jajang Bagus Single Masih (Menunggumu) Entertainment


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 16 September 2021 10:00 a.m.

Jakarta Mulai Larang Pajang Bungkus Rokok

Life Style 20 August 2021 10:00 a.m.

Makin Lengkap, Toyota Gazoo Racing Hadir di Indonesia

Technology 19 August 2021 10:00 a.m.

Esports Jadi Cabor Eksibisi di PON XX Papua 2021