Harapan Baik Neida di Tahun Baru Lewat Nirmala.jpg

Harapan Baik Neida di Tahun Baru Lewat Nirmala

oleh: rachli Entertainment Thursday, 13 January 2022 13:00 p.m.


Mancode - Sebagain besar orang percaya bahwa tahun baru akan membawa harapan baru, tidak terkecuali oleh penyanyi muda berbakat, Neida Aleida. Mengawali tahun baru 2022, Neida mempersembahkan sebuah lagu berjudul Nirmala yang kini sudah bisa dinikmati disejumlah platform musik digital sejak 12 Januari 2022..

Selaras dengan harapan baru, lagu Nirmala menurut Neida merupakan lagu yang penuh harapan baik untuk memulai tahun yang baru dengan ketenangan, kebahagiaan, dan kebersamaan. Sedangkan untuk konsep lagunya sendiri, Neida menggambarkan hembusan angin segar.

Nirmala adalah lagu penuh harapan baik untuk memulai tahun yang baru dengan ketenangan, lebahagiaan dan kebersamaan,” kata Neida beberapa waktu lalu.


Melalui lagu Nirmala, Neida mengajak pendengarnya bergoyang dengan cara berbeda. Kalau sebelumnya bergoyang dengan penuh euforia pada lagu Tentang Rindu, Nirmala membuat pendengar untuk bergoyng pundak dengan suasana yang menenangkan.

Nirmala muncul dari ide ingin membuat lagu yang cocok untuk joget pundak dengan suasana yang menenangkan sebagai pelangkap Tentang Rindu yang penuh energi. Loop gitar akustik yang muncul dari lagu menjadi awal lahirnya keseluruhan melodi dan lirik,” jelas Neida soal lagu Nirmala.

Selain menggerakkan badan, Nirmala juga akan menentramkan jiwa melalui liriknya yang optimis. Nirmala bercerita tentang harapan Neida untuk menemukan ketenangan diri, angan untuk mencapai kebahagiaan, serta menjadi doa untuk dapat menjalani tahun baru dengan kepala dingin.

Nirmala - Artwork.jpg

Untuk kesekian kalinya, Neida kembali mempercayakan Randy MP sebagai produser. Sebelumnya Neida juga sempat berkolaborasi di lagu Gairah Hasrat, dan juga menggarap lagu Lubuk Bicara. Oleh sebab itu, Neida acap kali kagum dengan pemilihan sound Randy MP dan tentunya nyaman untuk bertukar pikiran.

“Demo kasarnya datang dari saya, lalu dipercantik lagi dengan sound-sound unik dari Randy,” tutur Neida.

Di samping itu, Nirmala menjadi lagu keempat sekaligus terakhir dari album mini berjudul Neida yang akan dirilis dalam waktu dekat. Lewat Nirmala, Neida berharap lagunya tersebut menjadi doa yang baik untuk menutup EP dan melengkapi warna lain yang sudah digambarkan di Lubuk Bicara, Yang Lalu Hanya Debu, dan Tentang Rindu.

Pastinya, Nirmala Kembali memperlihatkan sisi baru musikalitas Neida yang sudah punya rekam jejak mengesankan sebagai vokalis grup pop HIVI, sebagai kolaborator yang nyaman di studio bersama produser seperti Greybox maupun di panggung bersama legenda seperti God Bless, dan kini sebagai artis solo yang terus berkembang.

“Semoga dengan empat lagu yang sudah dirilis, pendengar bisa mengenali musik Neida sebagai solois,” harapnya.

Baca Juga: Dere Ajak Pendengar Menjaga Bumi Lewat “Rumah”

Baca Juga: Deretan Lagu Terpopuler di Spotify Indonesia Pekan Lalu

Baca Juga: 10 Lagu Terpopuler di Spotify Indonesia Awal Januari 2022




Share To


rachli

rachli

Jan. 13, 2022, 1 p.m.


tags : HIVI Tahun Baru Nirmala Neida


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE