MINI Frozen Brass Edition.jpg

Hanya Ada 10 Unit, MINI Frozen Brass Edition Hadir di Indonesia

oleh: galih Life Style Monday, 7 June 2021 7:00 a.m.


Mancode – Mini Indonesia resmi meluncurkan the new MINI Frozen Brass Edition berbasis MINI 5 Door yang dijual secara terbatas. Edisi khusus ini terinspirasi dari logam kuningan unik yang banyak ditemukan di ragam karya seni dan menjadi simbol kemewahan dari masa ke masa. Indonesia sendiri menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memasarkan MINI Frozen Brass Edition di luar Inggris.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, model terbaru ini tetap mempertahankan desain MINI yang unik, keseruan berkendara khas MINI dan kepraktisan berkat tambahan dua pintu belakang.

“Ruang kaki dan bagasi lebih lega, serta dua pintu belakang dan tiga kursi belakang, MINI 5-Door tawarkan kenyamanan perjalanan jarak jauh. Dari tampilan desain interior dan eksterior juga unik yang membuat MINI 5 Door terlihat lebih mewah dan berkelas,” kata Jodie.


Sementara, Kidd Yam, Head of MINI Asia mengatakan, edisi khusus dari MINI selalu ditunggu oleh penggemarnya di Indonesia. “Selain mewakili selera individual dan nilai prestisius dari jumlahnya yang cukup terbatas, hanya 10 unit MINI Frozen Brass Edition tersedia untuk Indonesia,” ungkap Kidd.

Spesifikasi MINI Frozen Brass Edition

MINI Frozen Brass Edition-1.jpg

Pada MINI Frozen Brass Edition menampilkan aksen logam kuningan (Frozen Brass) pada lampu depan, belakang, grill, hingga logo MINI menggantikan warna chrome yang biasa digunakan dan cat khusus MINI Yours Enigmatic Black yang hadir sebagai standar.

Digital Cockpit yang pertama kali diperkenalkan di MINI John Cooper Works GP juga tersedia untuk pertama kalinya bagi model MINI 5 Door pada MINI Frozen Brass Edition ini. Untuk itu saya sangat yakin, MINI Cooper 5 Door Frozen Brass Edition akan makin menguatkan posisi MINI Indonesia di segmen kendaraan premium yang menuntut individualisasi yang semakin personal.

Untuk memberikan kesan eksklusif pada bagian ekterior, dihadirkan aksentuasi logam kuningan (Frozen Brass) menjadi fitur pembeda. Dipadukan dengan cat khusus MINI Yours Enigmatic Black, striping dan logo “Frozen Brass” pada bagian kendaraan, membuat MINI Frozen Brass Edition sangat berbeda dengan MINI lainnya.

Adapun untuk bagian atap dan cover spion warna Jet Black menambah kesan misterius. Bagian eksterior pun semakin maskulin dengan velg 17 inchi Cosmos Spoke berwarna hitam.

Di bagian interior MINI Frozen Brass Edition dilengkapi dengan bangku yang dibalut kulit berwarna Carbon Black, headliner dengan warna Satellite Grey, dan panel dashboard serta pintu yang berwarna PianoBlack.

Teknologi terbaru pun sudah disematkan pada kendaraan edisi khusus ini, mulai dari Digital Cockpit dengan layar 5 inchi, Apple CarPlay dengan konektivitas nirkabel, rear-view Camera dengan parking assistant, hingga MINI Navigation System 6,5 inchi terbaru yang dilengkapi dengan layar sentuh.

MINI Frozen Brass Edition menggunakan basis MINI 5 Door Cooper yang dilengkapi dengan mesin 1.5 3 Cylinder MINI TwinPowerTurbo yang menghasilkan output 136hp dan torsi maksimum hingga 220 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dual clutch yang membuat MINI 5 Door Frozen Brass Edition mampu berakselerasi 0-100km/jam dalam waktu 8,1 detik.

MINI Cooper 5 Door Frozen Brass Edition tersedia di jaringan diler resmi MINI Indonesia. Harganya sendiri dbanderol Rp690.000.000 (off-the-road).

Baca Juga: The New MINI Countryman Hadir di Surabaya

Baca Juga: Mitsubishi Tebar Diskon Aksesori Hingga 20 Persen

Baca Juga: Selama Juni 2021, Beli Vespa LX dan S dapat Voucher Jutaan Rupiah




Share To


galih

galih

June 7, 2021, 7 a.m.


tags : MINI Frozen Brass Edition Mini Indonesia MINI Cooper Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Fashion Style 17 June 2021 9:00 a.m.

Sasar Kawula Muda, Ferrari Rambah Dunia Fashion

Shopping 24 May 2021 12:00 p.m.

Jurus Jitu Mengurus Rumah Anti Pusing

Entertainment 21 May 2021 9:00 a.m.

Sore dan Bruno Major Akan Tampil di Mola Chill Fridays