Hankook Tire Luncurkan Kolaborasi Fashion Bersama Lebel Handsome.jpg

Hankook Tire Luncurkan Kolaborasi Fashion Bersama Lebel Handsome

oleh: rachli Fashion Style Thursday, 3 November 2022 10:00 a.m.


Mancode - Hankook Tire, perusahaan ban terkemuka, belum lama ini menghadirkan produk pakaian hasil kolaborasi dengan perusahaan mode asal Korea Selatan, Handsome. Produk yang diluncurkan merupakan pakaian sehari-hari dengan dua jenama, yaitu System untuk wanita dan System Homme untuk pria.

“Hankook Tire dengan senang hati mempersembahkan kolaborasi inovatif lainnya. Kami akan terus menjangkau Millennials dan Generasi Z dengan memberikan pengalaman yang menarik di masa depan,” kata Jimmy Kwon, Wakil Presiden Brand Lab Hankook Tire, Rabu (2/11/2022).

Melalui kolaborasi lintas industri ini, Hankook Tire ingin menunjukkan identitas jenama dan komitmennya terhadap budaya motorsports kepada generasi milenial dan generasi Z. Koleksinya diharapkan dapat menawarkan kesempatan unik guna merasakan pengalaman dengan brand Hankook.


Terinspirasi teknologi inovatif Hankook Tire, ban balap iON

Koleksinya terinspirasi oleh teknologi inovatif Hankook Tire, ban balap iON untuk kendaraan listrik, dan kemitraan Formula E yang akan datang. Hankook Tire ditunjuk sebagai sponsor resmi seri balap serba listrik pertama di dunia musim 2022/2023, dan akan memasok ban balap khusus kendaraan listrik iON untuk semua mobil balap Gen3.

Produk ini mengilustrasikan jenama Hankook melalui desain dan tekstur. Pola ban, lintasan, dan kecepatan tinggi yang ditempuh oleh mobil balap digambarkan pada pakaian, mewarkan pengalaman unik kepada konsumen untuk mengintip gaya berkendara Hankook Tire.

Warna-warna resmi Formula E, yang juga warna resmi iON, digabungkan pada logo, memberikan daya Tarik lain pada produk ini yang layak dinantikan. Foto produk dibuat di Hankook Technoring, lintasan uji coba terbesar di Asia, yang memberikan nuansa modern dan berorientasi pada masa depan.

Koleksinya dapat ditemui di toko online Handsome, serta di beberapa toko offline System dan System Homme. Selain itu, Hankook Tire juga mengumumkan pembukaan toko pop-up sejak 18-24 Oktober lalu di RSG Waver Riders, sebuah kedai kopi bertema sepeda motor yang berlokasi di Seoul, Korea.

Di lokasi tersebut, perusahaan memamerkan ban balap iON yang dipasok ke Formula E bersama dengan ban konsep futuristik dan mobil RC. Hankook Tire berharap dapat memperkenalkan kepada generasi muda tentang sejarah produknya, teknologi inovatif, dan keunikan kultur mereknya melalui pameran ini.

Hankook Tire sempat jalin kolaborasi dengan game Crazy Racing Kart Rider

Sekadar informasi, kolaborasi lintas industri yang dilakukan Hankook Tire ini bukan pertama kalinya utnuk memperkuat ikatan dengan milenial dan generasi Z. Sebelumnya, Hankook telah berkolaborasi dengan game Crazy Racing Kart Rider, mengadakan crowdfunding untuk perlengkapan berkemah, dan meluncurkan sepatu ramah lingkungan yang dibuat dengan ban daur ulang bekerja sama dengan merek-merek sepatu.

Hankook juga mencoba untuk terhubung secara nyata dengan generasi milenial dan Gen Z melalui acara “Made in Hankook”, di mana perusahaan menyampaikan visinya dengan cara yang kreatif dan menarik.

Baca Juga: HOKA Buka Store Pertama di Indonesia

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2023 Hadirkan 116 Desainer dan Brand Lokal

Baca Juga: New Balance BB550 Hadir Kembali dengan Warna Pink, Harganya Rp2 Jutaan




Share To


rachli

rachli

Nov. 3, 2022, 10 a.m.


tags : Handsome Hankook Tire Fashion Lebel


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA