Hammersonic-Festival.jpg

Hammersonic Festival Bakal Hadir Kembali

oleh: rachli Entertainment Monday, 30 September 2019 18:00 p.m.


Festival musik cadas terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic Festival mengumumkan bakal hadir kembali pada tahun 2020. Hal itu diumumkan oleh pihak penyelenggara melalui video singkat di akun Instagram Hammersonic.

Dalam video tersebut menampilkan tulisan Hammersonic dan slogan The Rise of Empire. “Monsters is Back!! Be Prepared Hammerhead!” tulis akun @hammersonicfest yang dilengkapi dengan tanda tagar #hammersonic?, #hammersonicmmxx, dan #riseoftheempire.

Dalam unggahan video itu juga terdapat tulisan angka Romawi “MMXX” yang bermakna 2020. Selain angka Romawi, ada pula kode “aa dd” yang menyiratkan tanggal pasti pelaksanaan Hammersonic yang belum ditetapkan secara resmi.

Diunggahnya video tersebut mematahkan isu yang menyebutkan bahwa gelaran Hammersonic telah selesai pada 2018 lalu. Pasalnya, dalam festival bertema Metalveva Jayamahe itu penyelenggara menggaungkan frasa “the last of us”.

Baca Juga: Synchronize Festival 2019 Bangkitkan Tren Emo

Baca Juga: Sobat Ambyar! Ada Didi Kempot di Synchronize Festival 2019

Baca Juga: 5 Sneakers Vans Bertema Musik

“Kita tunggu saja tahun ini bakal terakhir atau tidak. The last of us itu maksudnya kami adalah salah satu acara metal terbesar yang bisa survive,” kata Marketing Hammersonic Festival 2018, Kania Diandra Namani kepada media pada 12 Juli 2018, seperti dikutip dari CNN Indonesia (7/9/2019).

Hammersonic Festival 2018 disebut memiliki panggung metal paling besar di Indonesia dengan panjang sekitar 70 meter yang diberi nama “Empire”. Selain panggung “Empire”, terdapat dua panggung Hammer dan Sonic yang memang ada setiap tahun.

Saat itu, Hammersonic Festival menampilkan 38 band yang terdiri dari dalam maupun luar negeri. Dari luar negeri di antaranya seperti Escape The Fate (Amerika Serikat), IHSAHN (Norwegia), In Flames (Swedia), dan masih banyak lagi.

Sementara, dari dalam negeri yang bakal tampil seperti Dead Squad, Noxa, Koil, dan Hellcrust. Selain itu pula juga terdapat band punk internasional dan lokal, seperti Dead Kennedys (Amerika Serikat), dan Marjinal (Indonesia).

Rehat selama satu tahun, Hammersonic Festival digadang-gadang bakal kembali menghentak para pecinta musik cadas. Mancoders, kita nantikan saja!


Share To


rachli

rachli

Sept. 30, 2019, 6 p.m.


tags : Festival Musik Cadas Hammersonic Festival 2018 Monsters is Back Hammersonic Festival 2020


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 13 November 2019 16:00 p.m.

Disney Plus Resmi Dirilis, Ini Kelebihannya!

Technology 13 November 2019 15:00 p.m.

Irdeto dan Amlogic Luncurkan Netflix Hailstorm Hybrid

Life Style 13 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Wanita Mendengkur Lebih Keras dari Lelaki

Life Style 13 November 2019 12:00 p.m.

Mitos atau Fakta? Nasi Dingin lebih Sehat untuk Diabetes