Hammersonic 2020.jpg

Hammersonic 2020 Siap Hadir Lebih Spektakuler

oleh: rachli Entertainment Friday, 20 December 2019 13:00 p.m.


Mancode - Festival musik keras terbesar di Asia Tenggara yang sempat vakum satu tahun, Hammersonic bakal hadir kembali mewarnai industri musik Indonesia. Rencananya, Hammersonic akan diselenggarakan pada 27-28 Maret 2020 di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta.

Masuk perhelatan ke delapan, satu per satu lineup Hammersonic 2020 telah diumumkan. Tak ayal, hal ini turut mendapat sambutan yang meriah dari para metalheads. Penampil yang telah ditungu-tunggu di antaranya Slipknot, Black Flag, Lacuna Coil, dan masih banyak lagi.

CEO Hammersonic, Ravel Lunardy mengatakan bahwa pihaknya kembali dengan semangat baru dan lebih besar. Ia memastikan gelaran Hammersonic 2020 lebih spektakuler dibandingkan dengan sebelumnya. Hal itu sejalan dengan semangat yang diusung, Rise of The Empire.

“Kami akan membuat Hammersonic jauh lebih megah dengan lineup yang dipenuhi para legenda musik keras mancanegara dan tentunya tata panggung serta ambience festival spektakuler,” katanya dalam pesan singkat yang diterima Mancode (19/12/2019).

Baca Juga: ICEFest Music Concert 2019 Hadirkan Musisi Empat Generasi

Baca Juga: Ini Harga Tiket ICEFest Music Concert 2019

Baca Juga: Nuansa Megah di Konser Magenta Orchestra 15 Tahun

Ravel juga mengungkapkan bahwa lineup kali ini dipastikan akan semakin beragam dari segi genre musik dan membawa para band internasional papan atas yang mewakili ragam genre tersebut. Rencananya, Hammersonic 2020 akan menghadirkan sekitar 27 band, baik dalam maupun luar negeri.

Sementara itu, salah satu anggota band Killing Me Inside, Fauzan ‘SanSan’ merasa bangga bisa diberikan kesempatan untuk tampil di Hammersonic 2020, meskipun band yang digawanginya tersebut hanya sebatas reuni.

Meski demikian, dirinya bersama yang lain akan tetap mempersiapkan penampilannya dengan sungguh-sungguh. Hal itu dilakukannya karena mengacu pada gelaran yang terbilang spektakuler, sehingga tidak hanya bisa sekadar bermain biasa saja.

“Kami pertama kalinya manggung di festival musik keras sebesar dan semegah Hammersonic. Kami akan membawa semangat baru dan tentunya bersyukur bisa ikut membuka perjalan baru dari Hammersonic,” katanya.

Melihat animo publik yang begitu besar, penjualan tiket early bird sold out dalam waktu singkat. Saat ini, tiket Pre Sale tahap satu masih dibuka dengan tambahan kuota seharga Rp1.250.000. Jika kuota hasil, maka akan dibuka penjualan tiket Pre Sale tahan dua seharga Rp1.700.000.

“Tiket memiliki kuota yang disesuaikan dengan daya tampung ideal venue. Sehingga kami tidak akan menjual tiket on the spot jika seluruh kuota tiket sampai Pre Sale tahap dua habis terjual,” tutup Ravel.


Share To


rachli

rachli

Dec. 20, 2019, 1:31 p.m.


tags : rise of the empire slipknot hammersonic 2020 festival musik keras industri musik Indonesia lacuna coil black flag


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA