Primela Anjar-Rilis-Single-Baru-Hal Terserah.jpg

Hal Terserah Jadi Single Terbaru Primela Anjar

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 19 November 2019 17:00 p.m.


Mancode - Dipenghujung 2019, industri musik Tanah Air kembali diramaikan dengan single baru berjudul Hal Tersalah dari solois wanita asal Cirebon, Primela Anjar. Lagu Hal Terserah dikemas dengan mengusung genre pop bernuansa percintaan.

Single ini telah dipersiapkan Primela Anjar bersama beberapa pihak untuk mematangkan materi hingga menjadi hasil akhir yaitu sebuah karya lagu. Lagu Hal Terserah ini sendiri merupakan karya tangan dingin dari Nyonk Kunci.

Lagu Hal Terserah menceritakan tentang suatu hubungan yang kandas, dan sang wanita menganggap bahwa hal terserah yang dilakukan oleh pasangannya adalah menyakiti dan meninggalkannya. Padahal, sang wanita yakin apa yang dilakukannya adalah benar.

Dalam lagu ini, wanita tersebut melantunkan bahwa waktu adalah penentu paling bijak, yang akan membuktikan siapa yang akan kalah dan menyesal. Asback Orchestra sebagai penggarap aransemen lagu dengan mengusung genre pop RnB yang dibalut orchestra klasik dan petikan gitar akustik.

Baca Juga: The 90’s Festival Edisi Ke-5 Siap Digelar

Baca Juga: Rayakan 15 Tahun, Magenta Orchestra Gelar Konser MOXV

Baca Juga: ICEFest Music Concert 2019 Hadirkan Musisi Empat Generasi

“Saya sengaja kasih tambahan gitar akustik supaya bikin liriknya makin dalam makanya,” kata Asback dalam keterangan rilis yang diterima Mancode (19/11/2019).

Di sisi lain, ada kesan dari Primela Anjar saat Nyok Kunci memberinya demo lagu. Primela menuturkan, lagu Hal Terserah merupakan cerita sesungguhanya yang pernah dialami oleh dirinya dalam menyelami dunia asmara “Hal Terserah is true story, that’s my story,” sambung Primela.

Sebelum menggeluti dunia tarik suara, Primela Anjar merupakan model yang telah meraih sejumlah prestasi, salah satunya di ajang Top 10 & Best National Costume Indonesian’s Top Mode 2014 mewakili Jawa Barat.

Pada 2018, Primela juga sempat merilis single perdananya yang berjudul Aku Tetap Cinta. Selain menggeluti dunia modeling dan tarik suara, Primela juga fokus dalam dunia akademisi, hingga meraih gelar akademik Sarjana Komputer Teknik Informatika dan Magister Manajemen Sumber Daya Manusia.

Di tengah kesibukan mempersiapkan pendidikan S3, Primela tetap fokus terhadap karier musiknya. Banyak musik yang mempengaruhi karakter bernyanyi Primela, salah satunya Blackpink. “Influence musik aku Blackpink. Selain cantik, mereka juga talented,” ucapnya.


Share To


rachli

rachli

Nov. 19, 2019, 5:16 p.m.


tags : Single Baru Hal Terserah Blackpink Primela Anjar Nyonk Kunci Genre Pop


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 18 September 2020 9:00 a.m.

NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Life Style 17 September 2020 11:00 a.m.

Intip Wujud Supergiveaway Pameran Modifikasi IMX 2020