Hakan Calhanoglu.jpg

Hakan Calhanoglu Resmi Menyebrang ke Inter Milan

oleh: galih Entertainment Wednesday, 23 June 2021 11:00 a.m.


Mancode – Setelah kontraknya di AC Milan habis, Hakan Calhanoglu memilih melanjutkan kariernya di klub tetangga Inter Milan. Tim berjuluk Nerazzurri ini, mendatangkan Calhanoglu secara gratis dan diikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Kedatangan Calhanoglu akan meningkatkan kekuatan lini tengah Inter. Dia mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Nerazzurri. "Ini adalah hal yang hebat, kami tahu bahwa Inter adalah tim yang hebat, klub yang hebat dengan atmosfer yang menyenangkan, dan penggemar yang hebat," kata Calhanoglu kepada Inter TV.

Pemain Turki itu berambisi ingin meraih trofi bersama Inter. Mengingat, selama membela Milan selama empat tahun, dia tidak mampu memenangkan trofi. "Saya sangat senang berada di sini. Saya akan berlibur sekarang, tetapi saya sudah memiliki perasaan yang bagus. Kami ingin memenangkan Scudetto tahun ini juga, jadi kita lihat saja nanti,” tambah Calhanoglu.


Bersama Milan, Calhanoglu mencetak 32 gol dan 48 assist dari 172 penampilam. Dia berharap bisa menunjukkan performa yang bagus bersama klub barunya. "Ya, tahun pertama sangat sulit bagi saya karena saya mengerti bahasanya, kemudian saya perlahan belajar mengenal bahasa dan kotanya," lanjutnya.

Calhanoglu juga jadi rekrutan pertama Inter di era Simone Inzaghi yang menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih baru. Calhanoglu disinyalir bakal jadi pengganti untuk Christian Eriksen. Pemain asal Denmark tersebut diragukan main lagi setelah tumbang di Euro 2020 karena jantungnya bermasalah. Kabarnya Calhanoglu mendapat gaji 5 juta euro per musim dengan bonus 1 juta euro.

Baca Juga: Memphis Depay Andalan Baru Barcelona

Baca Juga: Euro 2020: Redupnya Harry Kane dan Timnas Inggris

Baca Juga: Adiós Sergio Ramos! Ini Momen Terbaik Sang Kapten Real Madrid




Share To


galih

galih

June 23, 2021, 11 a.m.


tags : Entertainment Transfer Hakan Calhanoglu Hakan Calhanoglu Nerazzurri Inter Milan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Shopping 15 October 2021 15:00 p.m.

SEVENTEEN Jadi Lazada Happiness Ambassadors

Technology 13 October 2021 10:00 a.m.

Goodyear Kembangkan Ban Mobil yang Bisa “Berbicara”

Mancave 5 October 2021 8:00 a.m.

HAJAKA, Komunitas Pecinta Handphone Jadul

History 30 September 2021 9:00 a.m.

Fakta di Balik Peristiwa Kelam G30S PKI