Menghadirkan Versi Akustik, Devora Merilis Lagu Baru ‘Elvis’.jpg

Hadirkan Versi Akustik, Devora Merilis Lagu Baru ‘Elvis’

oleh: rachli Entertainment Thursday, 20 January 2022 7:00 a.m.


Mancode - Musisi pop kelahiran Arizona, Amerika Serikat, Devora, kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul Elvis dengan virsi akustik. Lagu akustik ini menampilkan vokal Devora yang menjadi pusat perhatian dan liriknya menjadi lebih pedih dari sebelumnya.

Didukung dengan instrumen barat dan gitar dari Abe Levy, versi akustik Devora menampilkan sisi yang lebih mentah dan rentan dari yang terlihat sebelumnya. Lagu baru ini disertai dengan visualisator yang terinspirasi dari barat, di gurun Anza-Borrego dekat San Diego.

Elvis, Devora mengatakan, adalah lagu yang memunculkan semua perasaan nostalgia. Devora ingin menangkap cahaya dan kehangatan menyeluruh yang dirasakan seseorang ketika mendengar lagu favorit mereka di radio.


“Musik memiliki kekuatan untuk membuat kita mengingat dan dapat membawa kita kembali ke waktu dan tempat yang tepat dari sebuah memori, kenangan akan suatu hubungan, tempat, perasaan, momen dalam waktu,” ujarnya.

Selain itu, menurutnya, musik juga memiliki kekuatan untuk membantu melupakan dan membawa seseorang ke masa lalu. Sebuah lagu bisa terasa seperti harapan bagi banyak orang dan dirinya ingin mengilustrasikan perasaan tersebut.

Versi akustik Elvis menanamkan citra emosional dan gitar akustik yang dimainkan Tony Hoffer membawa pendengar seakan pergi ke atas dan ke bawah.

Melanjutkan pujian atas debut EP Outlaw yang dirilis Juni 2021, Devora terus mengesankan massa dengan karya uniknya yang merupakan perpaduan barat, grunge/alt pop.

Sekadar informasi, menyanyi dan menulis lagu sudah ditekuni Devora sejak kecil dan sudah menjadi kebiasaan. Menciptakan genre, Outlaw pop, Devora menjadi soundcapes visual dari dunia mimpi liar-Barat surealis yang murung.

Kisah pertemuan di jalan belakang yang menakutkan, Route 66, kasino yang dipenuhi neon, matahari terbenam di Silver City dan bandit tengah malam semua terjerat secara rumit dengan citra mendalam yang kuat dan adegan sinematik langsung dari sisi gelap barat daya Amerika.

Bukan sekadar musik, tetapi juga etos daerah Barat yang liar ditata ulang pada 2021. Hal ini bukan kisahnya, tetapi semua kisah, untuk memilih dan tenggelam dalam petualangan sendiri, untuk memanfaatkan penjahat batin sendiri.

Penawaran pertama yang menonjol di EP Outlaw yang merayakan kehidupan di jalur cepat sekaligus menandai awal dari ekspedisi liar ke depan dan semangat berkendara menuju matahari terbenam yang gelap gulita.

Baca Juga: Adele dengan “Easy On Me” Kokoh di Puncak Lagu Terpopuler Spotify

Baca Juga: Michael Sweet: Stryper Bukan Band Berhaluan Kristen!

Baca Juga: Machine Gun Kelly Rilis Dua Album Sekaligus pada 2022




Share To


rachli

rachli

Jan. 20, 2022, 7 a.m.


tags : Devora EP Outlaw Lagu Baru Elvis


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA