Hadirkan Kampanye ShopeePay untuk Semua QRIS, ShopeePay Dukung Ekonomi Digital.jpg

Hadirkan Kampanye ShopeePay untuk QRIS, ShopeePay Dukung Ekonomi Digital

oleh: rachli Shopping Tuesday, 12 April 2022 8:00 a.m.


Mancode - Untuk mendorong perluasan adopsi teknologi digital dan digitalisasi pada pemiliki usaha hingga skala mikro serta mempermudah masyarakat melakukan transaksi pada QRIS, ShopeePay menghadirkan kampanye ShopeePay untuk Semua QRIS.

Melalui kampanye ini, ShopeePay berkomitmen menghadirkan inovasi agar pemilik bisnis dan masyarakat bisa mendapatkan manfaat penuh dari ekonomi digital. Upaya ini diharapakan bisa memperluas pemahaman masyarakat bahwa ShopeePay dapat digunakan untuk bertransaksi di semua kode QRIS di seluruh gerai bisnis di Indonesia dengan mudah, aman, dan menguntungkan.

“Kami percaya upaya ini dapat menghubungkan berbagai usaha dari skala kecil hingga besar ke lebih banyak konsumen, sehingga kampanye ini dapat berkontribusi pada pertumbuhan bisnis mereka juga,” ujar Head of Strategic Merchat Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari.


Dari 4 April 2022, masyarakat bisa mendapatkan cashback 30 persen di setiap transaksi menggunakan ShopeePay di semua kode QRIS. Selain kampanye ini, ShopeePay juga telah menghadirkan berbagai inisiatif dalam mendorong penggunaan QRIS yang sejalan dengan upaya pemerintah dalam menggalakan adopsi QRIS pada merchant.

Sebelumnya, ShopeePay telah menghadirkan fitur “Upload QRIS dari Galeri Ponsel” yang dapat mempermudah transaksi jarak jauh antara merchant dan pembeli, dan ShopeePay juga telah menjadi mitra layanan pembayaran digital di delapan kereta api kelas Argo dari KAI Services yang terintegrasi QRIS.

Hingga saat ini, ShopeePay telah memfasilitasi QRIS di ratusan ribu merchant dari berbagai lini industri yang tersebar di lebih dari 500 kota/kabupaten di Indonesia. ShopeePay juga terus melebarkan upayanya dalam mengajak masyarakat termasuk pelaku usaha dalam pengadopsian QRIS di berbagai sektor.

Meski hadir dengan berbagai kemudahan, nyatanya masih banyak masyarakat yang belum terbiasa menggunakan QRIS untuk bertransaksi di berbagai gerai usaha. Oleh karenanya, kehadiran kampanye ini menegaskan ShopeePay mendukung program pemerintah dalam mendorong adopsi QRIS pada merchant yang ditargetkan akan bertambah 15 juta pada akhir 2022.

Baca Juga: IKEA Indonesia Resmikan City Store Pertama di Mal Taman Anggrek

Baca Juga: TikTok Shopping Bagikan Inspirasi Produk untuk Persiapan Ramadan

Baca Juga: Dukung UMKM Lokal, ShopeePay Hadirkan Program Semangat UMKM Lokal di Batam




Share To


rachli

rachli

April 12, 2022, 8 a.m.


tags : Ekonomi Digital ShopeePay Kampanye ShopeePay untuk Semua QRIS


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA